Sukses

Salmafina Sunan Akui Sudah Kebal Di-bully Warganet

Salmafina Sunan mengaku sudah sering menjadi bahan omongan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kerap menjadi omongan warganet, Salmafina Sunan mengaku kerap kali tidak tahan. Dirinya bahkan sempat beberapa kali stres saat di-bully warganet. 

Salmafina Sunan tak memungkiri sempat stres karena terus menjadi sasaran bully alias rundungan dari netizen. Sebab apapun yang diunggah Salma di Instagram, selalu saja ada komentar sinis yang diterima.

“Ya sempet stres juga. Memang warganet itu kalau ngomong parah banget. Apalagi di Instagram aku," ujar Salmafina Sunan di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebal

Meski sempat merasa stress karena terus mendapat bully, namun lambat laun Salma mengaku jadi kebal. Karena memang Salma mendapat serangan dari warganet sejak dirinya bercerai dari Taqy Malik.

 

3 dari 4 halaman

Sering

“Mungkin karena sudah saking seringnya di-bully, dihujat mulai dari kasus pertama banget dulu itu aja aku terus yang diserang," tutur putri pengacara Sunan Kalijaga ini. 

 

4 dari 4 halaman

Menahan Emosi

Karena sudah kebal mendapat cibiran dari netizen, kini kata Salma, ia bisa menahan emosinya. 

“Aku tuh sudah kuat banget, jadi nggak ada tuh ngurung diri atau segala macem. Ngurung dirinya sudah selesai waktu itu. Sudah nggak gitu lagi, sudah bisa lebih mengolah emosional lagi," pungkas Salmafina Sunan.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.