Sukses

Potret Lidya Pratiwi Setelah Bebas dari Hukuman 14 Tahun Penjara

Liputan6.com, Jakarta Artis Lidya Pratiwi sudah bebas dari penjara. Namun sejak bebas, dirinya memang tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Apalagi, dirinya sudah berganti nama menjadi Maria Eleanor sejak 26 Desember 2013.  

Seperti dilansir dari tayangan Selebrita Expose, Lidya Pratiwi akhirnya muncul.  Dengan usainya yang sudah 33 tahun, Lidya masih tampak begitu anggun. 

Lidya Pratiwi yang awalnya mengenakan masker dengan pakaian bermotif garis-garis akhirnya mau menunjukan wajahnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Tak banyak berubah dari Lidya Pratiwi dulu dan sekarang. Matanya yang sayu sebagai ciri khasnya tetap terliat. Kini, tubuhnya tampak lebih sintal dan wajahnya kini lebih terlihat segar dan matang tidak seperti di dalam penjara.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Selain itu, tidak sepeti dulu yang biasa terlihat di depan kamera, Lidya tampak kaku. Ia juga mengaku belum siap bicara banyak di depan kamera.

“(Kabarnya) Baik. Terimakasih ya sudah mencari kabar aku yah. Makasih loh. Mohon doanya," kata Lidya Pratiwi dikutip Dream.

 

4 dari 4 halaman

Minta Waktu

Lidya Pratiwi juga masih menolak memberikan informasi tentang dirinya lebih lanjut yang kini sudah bebas. Ia meminta waktu kesiapan untuk dirinya benar-benar muncul ke publik.