Sukses

Kata Billy Syahputra Soal Fitting Busana Pengantin dengan Amanda Manopo

Benarkan Billy Syahputra dan Amanda Manopo segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Amanda Monopo tiba-tiba jadi buah bibir warganet setelah muncul sebuah video yang memeperlihatkan keduanya seperti sedang fitting busana pengantin.

Video tersebut diunggah kali pertama oleh desainer kondang Anne Avantie di akun Instagram pribadinya, Kamis (27/8/2020). Di sela aktivitasnya di butik Anne Avantie, Billy Syahputra akhirnya memberi penjelasan.

Dia dan Amanda Manopo rupanya sedang menjalani fitting untuk proyek busana dengan konsep terbaru yang dikeluarkan oleh Anne Avantie. Pasangan selebritas ini dipercaya menjadi modelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Kepercayaan

"Itu Bunda Anne Avantie bikin tema cinta dalam gaunnya. Alhamdulillah Billy dipercaya oleh bunda, ditelepon secara langsung. Bunda percaya sama Billy dan Amanda untuk memakai busananya yang bertemakan cinta," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

3 dari 5 halaman

Tanpa Hambatan

Fitting busana tersebut berlangsung selama berjam-jam. Ia bersyukur karena prosesnya berjalan tanpa hambatan. "Alhamdulilah berjalan dengan lancar ini lagi proses dari pagi sampai sekarang ambil detail yang bagus-bagus," Billy Syahputra menukas.

4 dari 5 halaman

Belajar

Pengalaman ini juga dijadikan Billy Syahputra sebagai kesempatan untuk berlatih bila menikah suatu saat nanti. Kebetulan adik almarhum Olga Syahputra juga sangat menyukai desain yang dibuat Anne Avantie.

"Gue belajar kali ya. Itu bajunya impian guelah. Pokoknya doain aja mudah-mudahan ini buat gue belajar juga supaya ke depannya bisa melakukan hal yang diimpikan setiap pasangan," paparnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Nikah

Tak dimungkiri, Billy Syahputra memiliki niat untuk melangsungkan pernikahan. Ia meminta doa agar keinginannya segera terwujud. "Pengin banget, pengin banget (nikah), pokoknya doain makasih ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.