Sukses

Perasaan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kembali ke Sifat Asli

Kehidupan rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tak lagi menghebohkan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat menghebohkan publik dengan proses pernikahannya yang diawali dengan taaruf. Kini, setelah berjalan sekian waktu, keduanya mulai menjalani kehidupan normal. Keduanya mulai kembali aktif di industri hiburan yang selama ini membesarkan nama keduanya.  

Setelah berhasil meraih video trending di Youtube channel berkat lagu "Di Sepertiga Malam", Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini makin kompak dengan melakukan syuting sebuah film bersama. Rey mensyukuri kerja bersama sang istri sebagai sebuah anugerah dan nikmat yang luar biasa. 

“Bekerja bareng istri itu enaknya gini, bisa saling menjaga," ujar Rey Mbayang, melalui vlog yang tayang di akun ReinTv, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuek

Meski berada di satu lokasi yang sama, Rey Mbayang dan Dinda ternyata harus membiasakan bersikap cuek satu sama lain. Hal yang bertolak belakang dengan unggahan di akun Instagramnya. 

Sikap berbeda itu terpaksa mereka jalani demi totalitas syuting agar chemistry yang dibangun bisa dirasakan oleh para penonton nantinya. 

" Kita lagi berperan sebagai sosok yang tidak terlalu dekat, jadi harus cuek-cuekan biar terlihat chemisty-nya," ungkap Dinda. 

 

3 dari 4 halaman

Setia Menunggu

Kegiatan syuting yang padat ditambah kesibukan Rey dan Dinda selama ini membuat keduanya harus pintar-pintar mengatur waktu dengan baik. Saking mesranya, baik Dinda maupun Ray rela saling menunggu kegiatan syuting hingga salah satunya selesai.

 

4 dari 4 halaman

Syuting

Saat itu, Rey memang harus syuting di jadwal yang berbeda dengan Dinda. Namun, keduanya tetap pergi bersama dan Dinda setia menunggu sang suami. Begitupun sebaliknya.  

“Kebetulan aku jadwalnya jam 12 siang, cuma aku nemenin suami dari jam 6 pagi tadi," ucap Dinda sembari bersiap-siap. 

Sumber: Dream.co

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.