Sukses

Deddy Corbuzier Membela Adhisty Zara Terkait Video Mirip Dirinya Bersama Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara kini sedang menjadi buah bibir masyarakat setelah video mirip sang aktris mencuat. Dalam video itu, wanita yang mirip Zara dan kekasihnya melakukan tindakan yang dianggap tak sopan di depan kamera.

Hingga kini, Adhisty Zara belum menyampaikan klarifikasi apapun sejak video tersebut viral. Ia hanya sempat berbicara singkat di sebuah acara televisi melalui sambungan telepon. Namun enggan membahas hal itu.

Biasanya, ketika ada kasus yang terbilang viral, Deddy Corbuzier selalu mengundang figur publik bersangkutan untuk mengklarifikasi di program podcast miliknya.

Namun untuk Adhisty Zara, hingga kini masih belum bisa didatangkan oleh Deddy Corbuzier karena alasan kesibukannya sebagai aktris.

2 dari 7 halaman

Sudah Diundang

"Ini diskusi tentang sahabat gue, teman gue yang kemarin videonya bocor, Zara. Sebenarnya gini, kita tuh mau undang Zara dan dia oke untuk datang ke sini, cuma dia lagi syuting film sekarang," ungkap Deddy kepada sang bintang tamunya, Boris Bokir, dalam salah satu video terbaru di Youtube.

 

3 dari 7 halaman

Membela

Deddy lantas berusaha mengupas sendiri kasus ini lebih mendalam. Mulai dari gaya pacaran seseorang hingga bagaimana video tersebut bisa tanpa sengaja sempat diunggah di akun Instagram pribadi Zara.

 

4 dari 7 halaman

Menelaah yang Terjadi

"Gue kenal banget lo sama Zara, gue mau ngebelain dia dalam artian mau menelaah apa yang salah sebenarnya. Gini, kita enggak usah munafik yang namanya orang pacaran kadang-kadang suka khilaf, pegang-pegang," jelas Deddy.

 

5 dari 7 halaman

Permasalahan

"Memang tidak boleh secara norma, aturan, budaya, agama. Tapi khilaf. Yang jadi masalah adalah bocornya video ini. Tapi katanya ini direkam sama temannya. Yang memegang (ponsel) temannya. Itu katanya ya, gue enggak tau nih," sambung ayah satu anak ini.

 

6 dari 7 halaman

Kenapa Mau Saja?

Satu pertanyaan lain yang membuat Deddy penasaran adalah kenapa gadis yang diduga Zara itu mau diperlakukan seperti itu oleh pacarnya meski ada orang lain di sekitarnya. Meski punya persepsi sendiri, namun Deddy masih menunggu klarifikasi langsung dari yang bersangkutan.

 

7 dari 7 halaman

Sudah Biasa

"Yang jadi masalah adalah, ngapain melakukan hal tersebut di depan temannya? Kecuali temannya itu, 'yuk' (melambai), 'Oh ya sudahlah karena dia 'yuk' juga, sudah biasa lihat begituan'. Ternyata bukan divideoin, tapi Insta Story. Ini menurut persepsi kita. Kalau menurut gue, mungkin kejadiannya seperti itu," tutup Deddy. (KapanLagi)