Sukses

Persembahan Spesial untuk Glenn Fredly dan Didi Kempot di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Liputan6.com, Jakarta - Panggung malam puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary terasa begitu spesial dengan penampilan para artis-artis papan atas Indonesia. Apalagi ketika Iwan Fals, Judika, Inul Daratista, hingga Reza Artamevia membawakan penampilan spesial bagi mendiang Glenn Fredly dan Didi Kempot.

Penampilan dibuka dengan Iwan Fals lewat lagu "Senandung Lirih". Setelahnya, Iwan Fals bercerita sedikit tentang rencananya berkolaborasi bersama Didi Kempot untuk ulang tahun SCTV.

Oleh karenanya, di panggung Malam Puncak HUT SCTV ke-30 ini Iwan Fals spesial membawakan lagu "Januari" milik Glenn Fredly, serta "Sewu Kutho" dari Didi Kempot.

"Tahun ini, kita kehilangan dua maestro musik Tanah Air. Malam ini di ulang tahun yang ke-30 SCTV, seharusnya saya berkolaborasi dengan mas Didi, tapi ya sudah suratan seperti itu, ada tulisan sendiri buat beliau dari Yang Kuasa. Lagu berikut ini saya persembahkan untuk mereka," kata Iwan Fals pada Senin (24/8/2020) malam.

 

2 dari 3 halaman

Reza Artamevia, Judika, dan Inul Daratista

Selanjutnya, giliran Judika dan Inul Daratista yang juga memberikan persembahan spesial untuk Didi Kempot. Keduanya membawakan lagu "Banyu Langit".

Tak mau ketinggalan, Reza Artamevia kemudian bergabung ke panggung dan membawakan lagu "Pamer Bojo". Ketiganya sukses membawakan lagu-lagu dari Didi Kempot dengan sangat sempurna, termasuk imbuhan lirik: "Cendol Dawet", yang khas.

3 dari 3 halaman

Penampilan Lain

Panggung HUT SCTV memang selalu menyuguhkan penampilan-penampilan luar biasa. Sebelumnya, telah tampil terlebih dahulu G3ne(R)ation yang terdiri dari tiga diva lintas generasi yaitu Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Selain itu, para pemain dari sinetron-sinetron andalan SCTV juga menyuguhkan aksi spesial lewat penampilan drama musikal.