Sukses

Gejala Mirip, Indra Bekti Sempat Takut Istri Terinfeksi Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan, karena mengalami sesak napas dan demam tinggi. Hal itu sudah dialami istri Indra Bekti selama dua pekan belakangan ini.

Saat membawa ke rumah sakit, Indra Bekti sempat panik kalau-kalau sang istri terjangkit Corona Covid-19. Apalagi gejala yang dialami Aldila Jelita mirip dengan penderita penyakit ini.

Saat tiba di rumah sakit, ia pun diarahkan untuk menuju bagian khusus. 

"Kalau panasnya tinggi dan napasnya sesak itu gedungnya beda. Waduh, sudah takut, apa Covid, ya, Dilla,” ucap Indra Bekti ditemui di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

2 dari 4 halaman

Pengendapan Cairan di Paru-paru

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, ternyata terdapat ada pengendapan cairan di paru-paru Aldila Jelita. Hal ini menyebabkan sang istri mengalami sesak napas dan demam.

"Di-rontgen ternyata ada cairan di dada, itu yangg membuat sesak. Terus akhirnya kita disarankan opname," ujar Indra Bekti.

3 dari 4 halaman

Negatif

Aldila juga sempat menjalani swab test. Beruntung, hasilnya menunjukkan Aldila negatif Corona Covid-19.

"Dilla juga sudah di-swab pada malam itu dan hasilnya negatif tidak Covid," kata Indra Bekti.

4 dari 4 halaman

Menunggu Hasil

Kini Indra Bekti masih menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit terkait pengendapan cairan di paru-paru istrinya.

"Itu untuk tahu kenapa harus dikembangkan penelitian cairannya, kuman-kuman atau bakterinya, enggak ngertilah. Jadi, untuk tahu penyebabnya lumayan agak butuh waktu," ungkap Indra.