Sukses

Raisa Tak Sabar Berkaraoke Bareng Reza Artamevia dan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV Ke-30, Malam Ini

Raisa bakal tampil bareng Reza dan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Raisa bakal berkolaborasi dengan Reza Artamevia dan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Senin (24/8/2020) malam ini. Acara yang ditayangkan LIVE ini hadir mulai pukul 18.30 WIB.

3R menjadi nama baru untuk proyek kolaborasi Reza Artamevia, Rossa dan Raisa di Malam Puncak HUT SCTV ke-30.

Raisa mengaku senang bisa tampil bareng 2 seniornya. "Nggak sabar pengen berkaraoke dengan baik bersama Teh Oca dan Ibu Reza," papar Raisa di talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua, yang tayang ekskulsif di Vidio. 

Ibu satu putri ini mengungkapkan bakal tampil dalam beberapa lagu bersama 2 diva lainnya ini. "Kayak karaoke karena bakal sing a long nih dengan lagu-lagu kami bareng pemirsa," papar Raisa tentang panggung musik Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Senin malam ini. 

Saksikan MODUS, Modcast Untuk Semua, episode "Pesona 3Generation" dengan tonton di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Diva

Soal label diva yang disematkan pada Raisa, Rossa dan Reza Artamevia, mereka punya jawaban sendiri. Reza misalnya memilih semua dipulangkan ke masyarakat. 

"Buat aku kita sebagai penyanyi ya harus bisa menghibur penggemar dan masyarakat. Melayani," papar Reza yang tergolong paling senior di atasnya 3R yang tampil malam ini.

Reza berterima kasih pada SCTV karena mengajak dirinya bergabung bersama Rossa dan Raisa nanti malam. "Konsepnya luar biasa. Makasih SCTV," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dengar Lagu Orang

Rossa yang dikenal memiliki banyak single hit yang mewakili suasana beragam justru memuji rekannya. "Aku kalau lagi seneng atau sedih malahan nyanyikan lagu Ibrey atau Yaya. Bukan lagu sendiri hahaha," papar Rossa. 

Reza memang minta disapa Ibrey dan Yaya adalah sapaan manja Raisa.

4 dari 4 halaman

Malam Puncak yang Meriah

Malam Puncak HUT SCTV ke-30 Senin malam ini tak hanya dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista. Artis top lain yang bakal tampil yaitu Iwan Fals, NOAH, Inul Daratista, Syahrini serta 3 R yaitu para diva Reza Artamevia, Rossa dan Raisa.

Hadir pula parade pesinetron idola pemirsa yaitu para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Samudra Cinta dan lainnya. 

Acara dipandu trio host: Raffi Ahmad, Andhika Pratama serta Yuki Kato. Saksikan mulai pukul 18.30 WIB, Senin malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.