Sukses

Diterpa Isu Putus, Marsha Aruan dan El Rumi Syuting Bareng Judika

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara El Rumi dan Marsha Aruan kerap menjadi sorotan warganet. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak lama hingga sempat berpacaran jarak jauh ketika El kuliah di London.

Namun, keduanya dikabarkan telah putus setelah El Rumi dan Marsha Aruan tak lagi memperlihatkan kebersamaan mereka. Belum lama ini Judika seolah menggebrak pertanyaan seputar kedua selebriti muda itu.

Baru-baru ini, El Rumi dan Marsha Aruan terlihat sedang berada di tempat yang sama. Bahkan, keduanya sempat berangkulan saat berpose dengan Judika sewaku syuting video klip baru.

2 dari 5 halaman

Video Klip

Judika mengunggah foto bersama dengan El Rumi dan Marsha Aruan melalui akun Instagram miliknya. Penyanyi solo satu ini pun langsung menarik perhatian dengan potret yang ia pamerkan.

3 dari 5 halaman

Tampak Akrab

Melihat foto yang diunggah Judika, El Rumi dan Marsha Aruan tampak masih sangat akrab. Bahkan mereka masih bersedia untuk saling merangkul sewaktu bersama Judika.

4 dari 5 halaman

Pamer Senyum

Tak hanya pose biasa dengan wajah datar. Di depan kamera, El Rumi dan Marsha Aruan tetap memamerkan senyuman. Seolah keduanya tak pernah diterpa oleh isu putus.

 

5 dari 5 halaman

Single Baru Judika

Kebersamaan mereka ini terjalin selama syuting untuk video musik baru Judika yang berjudul "Putus Atau Terus".

"Shooting video musik single baruku Putus Atau Terus bareng Marsha Aruan dan El Rumi. Tunggu yaa videonya meluncur!!" tulis Judika dalam keterangannya.