Sukses

Selamat, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Dikaruniai Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama setelah tujuh tahun penantian pernikahan mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan Fadlan Muhammad melalui akun Instagramnya. Berjenis kelamin laki-laki, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memberi nama anak mereka Muhammad Khaleed Al-Fatih.

"Telah Lahir dengan selamat Putra Kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan Muhammad, Jumat (21/8/2020).

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Fadlan mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan orang-orang yang selama ini ikut mendoakan proses persalinan Lyra Virna. Sehingga, ibu dan anak sehat tanpa kekurangan satu apapun.

"Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancara persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed...,Jazakumullahu Khairanبَارَكَ اللّهُ فِيْكُمْ Fadlan ~ Lyra ❤️🙏🏻❤️," tulis Fadlan.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sahabat, keluarga, dan warganet pun berbondong-bondong mengucapkan selamat buat Fadlan dan Lyra Virna atas kelahiran anak pertama mereka.

"alhamdulillah, congratulation ya papa @fadlanmuhammad dan mama @lyravirna 🌹," tulis @shoumayatazkiyyah.

"Gantengnyaaaaa😍😍😍selamat ya,semoga jd anak yg sehat&soleh.Amin," tulis akun @pusparestya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Lyra Virna dan Fadlan

Sekadar mengingatkan, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menikah diam-diam pada 2013 lalu. Sampai akhirnya pada tahun 2014, kedunya mengumumkan pernikahan mereka ke publik.

Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah membina rumah tangga dengan Eric Scada pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia dua orang anak, yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Namun sayangnya, rumah tangga mereka kandas dan akhirnya resmi bercerai pada 2012.

Senada dengan Lyra Virna, Fadlan Muhammad juga pernah menikah dengan Sisca Magdalena dan dikaruniai 3 orang anak, Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia. 10 tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai.