Sukses

Deddy Corbuzier Merasa Rizky Febian Promo Gratis di Saluran YouTube-nya

Kemunculan video klip lagu terbaru Rizky Febian dengan Anya Geraldine sebagai modelnya membuat Deddy Corbuzier merasa bingung.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengaku merasa dikerjai oleh Rizky Febian. Soalnya, tak lama saat ia mengundang Rizky Febian dan Anya Geraldine menjadi bintang tamu di acara podcast-nya, mereka kemudian menjalin kerjasama.

Lalu, dalam waktu relatif singkat, video klip lagu baru Rizky Febian berjudul "Cuek" muncul dengan Anya Geraldine menjadi model video klipnya. Deddy Corbuzier merasa bahwa Rizky Febian sedang mengerjainya.

Kemunculan video klip lagu terbaru Rizky Febian dengan Anya Geraldine sebagai modelnya membuat Deddy Corbuzier merasa bahwa ia sudah dikerjai mentah-mentah oleh anak komedian Sule itu. Deddy Corbuzier sampai menyinggung bayaran yang harusnya diberikan Rizky Febian kepadanya.

Hal tersebut diungkap dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Nembak Pacar Orang Sampe Jadian! Rizky Febian - Anya Geraldine - Deddy Corbuzier Podcast' yang tayang 19 Agustus 2020. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skema

"Ini skema menurut saya ya. Jadi kalian mau bikin album terus udah gitu Anya diundang, terus udah gitu Anya ngomong ke Rizky ada ditempatnya Deddy. Udah gitu Rizky bilang 'Om, Papa di situ keren ya. Pengen deh ngobrol sama Om Deddy'. Jadi diundang terus tiba-tiba ngomongin Anya," papar Deddy Corbuzier kepada Rizky Febian dan Anya Geraldine.

 

3 dari 5 halaman

Promo Lagu

"Ternyata, lu, promo lagu di tempat gue. Berapa ratus juta Anda harus bayar saya promo lagu. Anda nggak bisa, gua lu kerjain bos," sambungnya.

Mendengar apa yang diungkapkan Deddy Corbuzier, Rizky Febian berusaha memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Kata Rizky Febian, ia benar-benar tak menyangka bahwa akhirnya Anya Geraldine mau diajak kerjasama dengannya. Soalnya, selama ini Anya Geraldine selalu menolak untuk kerjasama dengannya.

"Om Deddy gini saya bisa menjelaskan kepada Om Deddy yang sebenarnya. Waktu podcast yang pertama aku bilang kan saya Om Deddy 'Saya tidak pernah bisa ngajak Anya project, pas ada video klip otomatis itu bisa'. Saya tidak tahu kalau ternyata tiba-tiba Anya mau," jelas Rizky Febian.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Tak Terima

Mendengar alasan yang diungkap Rizky Febian, Deddy Corbuzier tetap tak terima. Ia merasa bahwa ini semua memang sudah direncanakan olah Rizky Febrian sebagai upaya promosi lagu terbarunya bertajuk "Cuek".

"Secepat itu tiba-tiba ada videoklip selama berapa belas menit itu. Enggak mungkin, Anda pasti udah merencanakan itu," papar Deddy Corbuzier.

"Enggak, kita syuting cuma sehari," kata Rizky Febian menjelaskan. "Sehari Om, sehari," tegas Anya Geraldine menambahkan. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.