Sukses

Belajar Berhitung Jadi Lebih Menyenangkan Lewat Animasi dari Frans Media Channel di Vidio

Tutor dan animasi menarik dari Frans Media Channel bisa membantu anak PAUD belajar berhitung dengan mudah dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Belajar matematika dasar sejak usia dini kerap menjadi momok bagi anak-anak. Padahal, konsep dasar hitung menghitung sangat baik untuk perkembangan kognisi mereka.

Sebenarnya, banyak lho metode yang biasa digunakan orangtua untuk melatih kemampuan berhitung anak. Salah satunya adalah lewat video animasi dari Frans Media Channel yang ada di platform streaming Vidio ini.

Tutor dan animasi menarik yang mereka suguhkan bisa membantu anak PAUD belajar berhitung dengan mudah dan menyenangkan. 

Tak hanya pelajaran menghitung, Frans Media Channel juga memiliki tayangan edukasi lainnya. Seperti video pengetahuan umum untuk anak, hingga pengenalan ajaran agama Islam sejak dini.

Nah, untuk para orangtua yang sedang mencari media belajar anak, bisa langsung cek video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Frans Media Channel di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.