Sukses

Kenang Lomba 17-an, Selfi LIDA Sering Ikut Lomba Nyanyi hingga Tarik Tambang

Selfi LIDA tampil memeriahkan rangkaian acara 17an Merdeka yang diselenggarakan Liputan6.com bersama jajaran media di bawah bendera KapanLagi Youniverse.

Liputan6.com, Jakarta - Selfi LIDA akhirnya mengobati kerinduan para penggemarnya. Selfi LIDA tampil memeriahkan rangkaian acara 17an Merdeka yang diselenggarakan Liputan6.com bersama jajaran media di bawah bendera KapanLagi Youniverse.

Dalam kesempatan itu, Selfi LIDA mengenang masa-masa ketika ia mengikuti lomba-lomba acara perayaan Hari Kemerdekaan. Rupanya, sejak kecil dulu Selfi LIDA telah gemar mengikuti lomba nyanyi.

Namun Selfi LIDA mengaku kala itu ia masih belum memiliki tingkat percaya diri seperti sekarang.

"Lomba 17-an dulu pasti nyanyi, enggak menang, ha ha ha... Pada saat itu Selfi masih malu-malu. Malu-malu tapi mau," kata Selfi LIDA sambil tertawa pada Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tarik Tambang

Tak hanya itu, Selfi LIDA juga mengaku gemar mengikuti lomba-lomba lain. Mulai dari lomba lari kelereng, hingga tarik tambang.

"Terus ikut lomba balap karung, masukin paku ke botol, terus lomba kelereng di sendok, tarik tambang juga. Waktu itu Selfi paling kecil, lawannya gede-gede. Selfi ditaro paling depan. Sekarang enggak bisa, karena Covid-19 ini," kenang Selfi LIDA.

3 dari 4 halaman

Harapan

Di hari kemerdekaan ke-75 RI, Selfi LIDA memiliki harapan tersendiri untuk Indonesia dan kemajuan musik dangdut.

"Mudah-mudahan Indonesia lebih berjaya pastinya, dengan adanya Covid-19 ini kita dilatih untuk mematuhi pemerintah, buat generasi milenial, ingin membuat dangdut ke depannya lebih berkelas, maju, karena dangdut millik Indonesia, ayo melestarikan dangdut," harap Selfi LIDA.

4 dari 4 halaman

5 Lagu

Selain itu, Selfi juga menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan lima buah lagu. Selfi LIDA membuka penampilannya lewat lagu "Selow", "Kau Tak Pantas", "Goyang Dua Jari", "Simalakama", dan ditutup dengan "Beraksi" dari Kotak Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.