Sukses

Film-Film Indonesia Kembali Tayang untuk Rayakan Kemerdekaan RI

Film Indonesia yang tayang akan menghibur setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Film-film Indonesia yang pernah tayang di bioskop Tanah Air bakal kembali tayang di WeTV dan iflix. Hal itu untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 pada  17 Agustus 2020. 

Beberapa film Indonesia yang akan tayang di WeTV dan iflix antara lain Milly & Mamet, Si Manis Jembatan Ancol, Sweet 20, Mangkujiwo dan Kuntilanak 2.

Selain film Indonesia, WeTV & iflix juga menayangkan serial populer Thailand Bad Genius the Series sejak 3 Agustus kemarin. Serial ini merupakan lepasan alias spin-off dari film hit Thailand bertajuk serupa. Aksi contek-menyontek siswa sekolahan yang menegangkan dan bikin geregetan ini menjadi topik yang ramai diperbincangkan sejak episode pertamanya dirilis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Terbaik

Sementara serial Indonesia terbaru Yowis Ben the Series yang dibintangi Joshua Suherman dan photo nikahan yang sempat viral,  My Lecturer, My Husband yang dibintangi Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina juga sudah dapat segera dinikmati di di WeTV dan iflix.   

“Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus tahun ini, WeTV dan iflix siap mendukung perfilman Tanah Air. WeTV dan iflix ingin mengajak seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke menikmati konten-konten terbaik karya Indonesia. Film-film terbaik dengan berbagai macam genre: romantis, komedi, drama, horror, dan pengalaman menonton yang tak terbatas, lebih baik, dan eksklusif dalam streaming platform tercanggih,” ujar Lesley Simpson, Country Manager dari WeTV dan iflix Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

WeTV juga terus mengembangkan kualitas fiturnya. Salah satunya dengan meluncurkan fitur Komentar yang akan membuat atmosfir menonton di WeTV semakin seru dan asik. Fitur Komentar ini memungkinan para penonton di WeTV berbagi reaksi saat menonton drama/film favorit mereka. 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok di antaranya seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. 

 

4 dari 4 halaman

Langganan

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.  

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.