Sukses

Wijin Akui Berat Pacaran dengan Agnez Mo Hingga Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Wijaya Saputra alias Wijin beberapa kali berpacaran dengan artis yang memiliki nama besar. Sebut saja dengan Agnez Mo. Dahulu, keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun.

Setelah putus dari Agnez Mo, Wijin berpacaran dengan janda Gading Marten, Gisella Anastasia. Seperti diketahui, Gisel juga merupakan artis besar Tanah Air.

Diakui Wijin, tak mudah memang menjalin hubungan dengan wanita yang sangat terkenal. Hal ini disampaikannya dalam konten terbaru di YouTube Melaney Ricardo.

"Beratlah. mungkin bisa coba kalau ada yang mau? haha enggak gampang, kita harus tahan mental juga. Puji Tuhan aku bisa sampai sekarang karena support dari pasangan juga, Tuhan," kata dia di video yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020).

2 dari 4 halaman

Insecure

Awalnya, dia bahkan sempat merasa insecure. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan itu memudar. Sebab, pasangannya juga selalu memberi motivasi untuk maju.

"Awalnya iya, gue punya insecure tinggi banget karena yang kena adalah pride, karena kita manusia biasa, ya enggak dipungkiri pasti kena pridenya. Karena dia seorang artis besar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Merintis

"Aku istilahnya businessman yang masih merintis, tapi enggak apa-apa. Awalnya juga ngerasa susah kayak 'Aduh nanti diomonginlah, 'aduh wijin punya apa sih' tapi kan memang Tuhan kasihnya yang seperti ini," sambung pebasket tersebut.

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Terlepas dari itu, Wijin memastikan bahwa ia memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap pasangannya. Tentunya, ini salah satu hal yang positif.

"Jadi ya sudahlah gue fokus akan usaha gue sendiri dan gue nanti suatu saat akan menjamin dia akan safe, gue akan take care of her dan keluarganya," ia mengakhiri.