Sukses

Wijin Akui Berpenghasilan Lebih Kecil dari Gisella Anastasia, Ini Sikap Bijaknya

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijaya Saputra alias Wijin berbicara tentang banyak hal mengenai hubungan asmara dengan Gisella Anastasia. Video itu diunggah dengan judul "Wijin 'Yes Penghasilan Saya di Bawah Gisel! Tapi No Insecure?'.

Selaras dengan judulnya, salah satu yang mereka bicarakan adalah mengenai penghasilan wanita yang lebih besar dari lelakinya. Melaney Ricardo lantas bertanya pada Wijin bagaimana mengatasi permasalahan ini.

"Apa yang kamu omongin ke diri kamu supaya kamu enggak kehilangan confident kamu walau penghasilan perempuan ini lebih tinggi dari kamu?" tanya Melaney Ricardo blak-blakan dalam video yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020).

"Aku mikirnya, 'Jin. Lo kan juga punya usaha, punya bisnis, terus masalahnya apa? Lo masih bisa dapat uang dari sana, ya itu sudah porsi lo yang ditaro sama Tuhan. Tapi memang kadang, 'Kok gue enggak bisa dapat yang lebih banyak?'" kata Wijin.

2 dari 4 halaman

Menerima Keadaan

Tapi mantan kekasih Agnez Mo ini berusaha untuk lebih menerima keadaan. Ia juga terus berusaha lebih keras untuk mendapatkan lebih dari apa yang dimilikinya saat ini.

"Ya memang porsinya belum di sana ya jangan dipaksain. Ngapain show off, toh dia juga nerima lo apa adanya. Kalau keluar juga kadang gue yang bayarin. Jadi ya fokus aja, bisnis digedein, apa yang bisa dikulik dari bisnis. Biarkanlah Gisel mengerjakan bagiannya," terangnya.

3 dari 4 halaman

Traktir

Mendengar pernyataan tersebut, Melaney Ricardo pun membenarkan bahwa beberapa kali ia dan rekan-rekannya pernah ditraktir oleh Wijin. Ini membuktikan bahwa pebasket tersebut juga adalah seseorang yang murah hati.

"Sering loh, kalau kita jajan malah Wijin yang sering bayarin, biar aku yang bilang. Memang kalau kita makan sering banget dia yang bayarin, sampai kita enggak enak, sama teman-teman juga," ucap ibu dua anak itu.

4 dari 4 halaman

Putus?

Sementara itu, belum lama ini hubungan Wijin dan Gisella Anastasia digosipkan telah kandas. Namun hal ini dibantah oleh Wijin.

"Baik-baik aja sih kita, karena kan ya memang waktu itu ya kebetulan ya memang story-nya lagi sama-sama istilahnya lagi galau aja," kata Wijin.