Sukses

Tegaskan Tak Putus dengan Gisella Anastasia, Wijin Akui Sempat Ada Konflik

Liputan6.com, Jakarta - Wijin akhirnya secara langsung menyatakan kejelasan hubungannya dengan Gisella Anastasia. Sebelumnya, keduanya sempat digosipkan telah putus.

Gara-garanya adalah unggahan Gisella Anastasia dan Wijin di Instagram beberapa waktu lalu. Unggahan mereka membuat warganet mempertanyakan hubungan keduanya.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Melaney Ricardo, Wijin menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia. Namun tak dipungkirinya bahwa saat itu, keduanya memang tengah dalam kondisi galau.

"Baik-baik aja sih kita, karena kan ya memang waktu itu ya kebetulan ya memang story-nya lagi sama-sama istilahnya lagi galau aja," kata Wijin dalam video yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020).

 

2 dari 5 halaman

Menyimpulkan

"Kalau aku sendiri kan aku nggak juga harus memberitahu orang 'gua lagi galau nih gue lagi ngapain' gitu kan maksudnya, ya itu kan biar mereka lah yang istilahnya yang menyimpulkan," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Klarifikasi

Meski banyak spekulasi yang hadir, Wijin merasa tidak perlu melakukan klarifikasi. Menurutnya, konflik dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa terjadi, begitu juga dengan hubungannya bersama Gisella Anastasia.

"Kalau aku sih santai-santai aja Kenapa karena my faith ya masih sama dia. Ya udah lah aku juga nggak perlu mengklarifikasi apapun gitu karena ya namanya kan kalau misalkan dalam hubungan konflik itu kan biasa," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sejahtera

Terlepas dari itu, Wijin sendiri sejujurnya merasa kerap merasa kurang nyaman dengan warganet yang sering menentang hubungannya dengan Gisella Anastasia. Sampai-sampai bahagia ketika ada isu Gisella Anastasia dan Wijin Bahagia.

"Ya sering denger dan sering lihat sih soalnya mention-an, di komen, sometimes hati ya nggak sejahtera pastinya, as a human," kata Wijin.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Memaksakan

Hanya saja, Wijin menyadari bahwa ia tak bisa memaksa orang lain untuk setuju dengan hubungannya. "Tapi kan balik lagi ya kita nggak bisa mengontrol netizen kayak gimana kan, jadi ya udah biarlah mereka yang menyimpulkan," tegas Wijin.