Sukses

Amanda Manopo Jengkel saat Billy Syahputra Bilang Susan Sameh Legit

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show yang mengudara di Indosiar pada Rabu (12/8/2020) malam.

Di episode Tukul Arwana One Man Show kali ini, Billy Syahputra dan Amanda Manopo mencurahkan isi hati secara terbuka. Bahkan masa lalu mereka pun sempat dibahas.

Sampai pada satu titik, Billy Syahputra harus mendeskripsikan salah satu mantan kekasihnya, Susan Sameh, yang fotonya sempat ditampilkan. Tak diduga jawaban Billy membuat Amanda Manopo jengkel.

2 dari 7 halaman

Tanggapan Spontan Billy

"Ini Mas Billy, yang ketiga itu Susan Sameh," ujar Tukul Arwana mempersilakan Billy berkomentar.

Secara spontan, Billy menanggapi dengan satu kata mengejutkan, "Legit."

 

3 dari 7 halaman

Bikin Penasaran

Maria Vania yang merupakan co-host Tukul Arwana One Man Show penasaran. Ia bertanya mengenai sisi apa yang membuat Susan dideskripsikan Billy dengan kosakata yang bisa berarti manis sekali atau luar biasa itu.

4 dari 7 halaman

Maksud Billy

Billy Syahputra menjelaskan bahwa maksud legit adalah karena kala itu ia sering mengonsumsi makanan manis bersama Susan Sameh.

 

5 dari 7 halaman

Makanan di Bandung

"Aku itu sama Susan memakan makanan yang legit-legit. Aku masih ingat makanan yang manis-manis, yang legit-legit," ceplos Billy sambil tertawa.

"Ada makanan kita berdua yang di Bandung, enak banget," imbuh Billy ketika Maria Vania bertanya lagi.

 

6 dari 7 halaman

Reaksi Amanda Manopo

Tak disangka, Amanda Manopo menunjukkan reaksi sedikit jengkel dengan jawaban sang kekasih. Saat Billy yang ada di sebelah hendak menyentuhnya, secara spontan Amanda berkata, "Don't touch me."

7 dari 7 halaman

Masa Lalu

Pada akhirnya, Billy mengatakan bahwa Susan Sameh hanya bagian masa lalunya. Menurutnya, keberadaan Susan di hatinya dahulu tak perlu dibahas kembali.