Sukses

Kuliah di Amerika, Amanda Manopo Siap Tinggalkan Pekerjaan dan Billy Syahputra

Amanda Manopo sudah sangat menyadari konsekuensi jika nanti ia kuliah di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo rupanya selama ini punya rencana untuk kuliah di Amerika Serikat pada 2021 mendatang. Maka dari itu, Amanda harus bersiap untuk merelakan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Mengenai konsekuensi tersebut, Amanda Manopo sudah sangat menyadarinya. Itu merupakan salah satu resiko yang harus ia dapatkan biarpun ketika namanya sedang melambung tinggi.

"Ya, aku siap ninggalin dunia hiburan. Karena entertain ini, apalagi perempuan, enggak selamanya soalnya," kata Amanda Manopo di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masih Banyak Pekerjaan

Keinginan Amanda Manopo untuk kuliah di Amerika ini memang masih belum pasti. Ia baru sekadar merencanakan. Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ditambah lagi, tanggung jawabnya untuk keluarga cukup besar.

 

3 dari 6 halaman

Tanggung Jawab Besar

"Maksudnya, kalaupun aku kuliah pun aku juga enggak bisa kayak memantapkan diri 'tahun depan fix aku kuliah'. Karena kan aku balik lagi ke masalah finansial kan, aku tanggung jawabnya lumayan besar juga di keluarga gitu loh," kata Amanda Manopo.

 

4 dari 6 halaman

Tabungan

"Aku masih punya tabungan juga buat kuliah. Tapi kan kalau misalkan ke depannya kita enggak tahu nih ada problem, ada masalah, atau ada kebutuhan dalam keluarga aku pasti aku lebih prioritaskan itu," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Pacaran Jarak Jauh

Jika rencana kuliah di Amerika terwujud, maka Amanda Manopo juga harus rela meninggalkan sang kekasih, Billy Syahputra. Keduanya tentu nanti bakal berpisah jarak dan melakukan hubungan jarak jauh.

 

6 dari 6 halaman

Masih Pandemi

"Menurut gue masih jauhlah, masih jauh. Manda juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Indonesia. Jadi intinya, apalagi sekarang masih ada pandemi, semua negara sebagian masih dilockdown dan ini masih jauh sih," kata Billy Syahputra.

"Intinya gimana caranya hubunganku baik-baik saja dulu, lancar, nanti ke depannya Manda pengin seperti apa, gue selalu mendoakan, gue selalu support gitu lho," pungkas Billy. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.