Sukses

Demi Penampilan Spesial di Konser Ulang Tahun SCTV, Syahrini Siapkan Apa?

Syahrini yang kerap tampil ikonik nan nyentrik itu menjanjikan akan memberkan penampilan yang spesial demi SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV akan menggelar malam puncak HUT ke-30 bertajuk #3xtraOrdinary. Acara tersebut tentunya akan menyajikan banyak momen luar biasa dari para pengisi acara, termasuk Syahrini.

Syahrini yang kerap tampil ikonik nan nyentrik itu menjanjikan akan memberikan penampilan yang spesial demi SCTV. Malahan, ia berseloroh akan memunculkan tak hanya jambul khatulistiwa, tetapi juga jambul Tower SCTV jika perlu.

Hal itu disampaikannya dalam virtual press conference SCTV #3xtraOrdinary pada Selasa (11/8/2020).

"Pasti akan menampilkan sesuatu yang belum pernah saya tampilkan. Karena extraordinary artinya tampilan pengisi acara juga harus extra. Mungkin nanti ada tower SCTV di kepala saya, kita lihat nanti," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas di konferensi pers virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Desainer

Selain dari segi tatanan rambut, Syahrini juga sudah menyiapkan outfit pakaian dari jauh hari. Syahrini juga telah bekerja sama dengan beberapa desainer kenamaan Indonesia.

"Bocorannya pasti akan berkolaborasi beberapa desainer. Outfit pasti akan mengejutkan. InsyaAllah akan menampilkan apa yang sebelumnya belum ditampilkan," beber Syahrini.

 

3 dari 4 halaman

Saling Mendukung

Syahrini siap tampil spesial demi SCTV. Mengingat, Syahrini dengan SCTV memang memiliki keterikatan yang cukup kuat sejak awal perjalanan kariernya. Bisa dibilang, SCTV cukup berperan besar bagi kesuksesan Syahrini.

"Perjalanan karier aku kan dari 2008, album pertama yang mensupport salah satunya SCTV , karena dulu ini program musiknya banyak sekali. Alhamdulillah support satu sama lain," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Bintang Lain

Selain Syahrini, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV. Di antaranya adalah Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.