Sukses

Seolhyun AOA Dituntut Mundur dari Drama karena Terseret Perkara Bullying Jimin

Liputan6.com, Seoul - Sejak perkara bullying yang dialani Kwon Mina mengemuka, nama Seolhyun AOA jadi terseret-seret. Pasalnya, ia dikenal publik sebagai sahabat Shin Jimin, yang dituding Kwon Mina telah merundungnya. 

Apalagi Kwon Mina juga menyebut Seolhyun AOA sebagai "penonton" yang tak bertindak menolongnya dari bullying.

Karena hal ini, sebagian warganet merasa Seolhyun AOA perlu menerima ganjaran. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/8/2020), sejumlah warganet menuntut wanita 25 tahun ini untuk mundur dari proyek drama tvN, yang memiliki judul literal Night and Day.

Lantas, seperti apa reaksi pihak drama?

2 dari 5 halaman

Jalan Terus

Ternyata bagi tim produksi drama, gonjang-ganjing ini tak bisa menjadi alasan untuk memecat Seolhyun AOA.

"Kami berencana untuk jalan terus sesuai rencana. Kecuali aktornya memutuskan sendiri untuk mundur, kami tak akan membuat perubahan," tutur seorang sumber dari pihak drama.

3 dari 5 halaman

Perankan Polisi

Dalam drama ini sendiri, Seolhyun berperan sebagai seorang inspektur polisi Seoul bernama Gong Hye Won. Ia akan beradu akting dengan aktor kawakan Namgoong Min yang memainkan karakter Do Jung Woo, detektif khusus di Kepolisian Metro Seoul.

Aktris Lee Chung Ah kabarnya juga ikut bermain sebagai agen FBI.

4 dari 5 halaman

Kecerdasan di Atas Manusia Normal

Drama ini mengisahkan insiden yang terjadi di sebuah desa pada 26 tahun lalu. Sejumlah orang mendapat kecerdasan di atas manusia normal, tapi kehilangan sisi emosional mereka.

Orang-orang ini berkumpul untuk mengalahkan pihak yang menoba memanfaatkan mereka. Dalam prosesnya, mereka ini mencoba menemukan jati diri mereka sebagai manusia biasa.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Night and Day saat ini masih dalam proses syuting dan rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Namun, belum ada tanggal pasti pemutarannya.