Sukses

Sinospsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Masih Sakit Wulan Nekat Keluar Rumah, Episode Senin 10 Agustus 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP Senin malam ini tentang Lili ngomel ngomel sama Wulan. Kan harusnya Wulan istirahat aja di rumah. Jangan cari penyakit deh. Halooo Wulan. Lalu, Gino cs muncul. Wulan dan Lili kaget. Gino cs juga kaget Wulan nekat keluar rumah. Kan masih sakit.

Kisah Dari Jendela SMP masih berlanjut. Wulan tampak keringatan dan tersengal-sengal. Kecapaian. Joko cemas. Tapi Wulan mau bicara. Ini penting. Ini soal Joko. Dan Wulan harus sampaikan langsung. Joko bingung Wulan mau ngomong apa.

Tampak orang protes sama Roni yang salah perbaiki sepedanya. Pasang remnya nggak bener. Joko dan Mas Ambyar muncul. Minta maaf sama pelanggan. Roni bete dimarahin, kan dia cuma bantuin.

Wulan mau ngomong sama Lili. Apakah ia kasih thau Lili saja, bahwa Lili dan Joko sama sekali bukan saudara. Kalau Irfan bukan ayah Joko. Wulan mau ngomong, Inah muncul.

 

Dari Jendela SMP makin seru... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manggut-manggut

Lukman gelisah. Wulan belum juga pulang. Lari pagi kok lama sekali. Satria baru keluar kamar di suruh cari adiknya. Linda minta Lukman tenang dulu. Lukman nggak Wulan kenapa-kenapa. Kan masih sakit.

Lili tanya Inah, Wulan kenapa ya? Nyariin Joko terus. Kalau kangen kan nggak harus segitunya. Inah cuma senyum. Paling cuma mau bicara soal pelajaran sekolah. Wulan kan udah lama liburnya. Lili manggut-manggut.

3 dari 4 halaman

Ngambek Lagi

Joko dan Roni baru aja mau ke rumah Nilam ketemu Indro. Indro tak ada di rumah. Di telpon tak mau ngangkat. Roni nyeletuk. Pasti deh ngambek lagi. Joko tending kaki Roni, Ngga enak sama Nilam.

Indro duduk sendiri. Joko dan Roni tiba. Roni langsung ngomel-ngomel. Indro nyusahin orang aja. Joko suruh Roni diem dulu. Kasihan Indro. Indro sedih. Dia nggak happy. Ibu dan ayahnya gitu.

4 dari 4 halaman

Lebih Senang Lagi

Inah makasih sekali sama Santi dan Lili. Mereka kasih Lili dan Santi jajan dari hasil catering. Lili dan Santi nolak. Eh.. walau sedikit itu hak kalian. Kerja keras kalian. Santi senang terima kasih. Lili lebih senang lagi.

Inah puji puji Lili. Sudah bisa masak. Dan cepat belajarnya. Joko senang Lili dan Inah udah dekat banget sekarang. Inah senyum. Gimanapun mereka akan jadi keluarga kan nantinya. Joko senyum senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.