Sukses

Cita Citata Sempat Dijenguk Mantan Kekasih, Ini 6 Potretnya Selama Dirawat di Rumah Sakit

Cita Citata sempat memamerkan sejumlah foto saat ia sedang dirawat di rumah sakit termasuk ketika dijenguk mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Cita Citata sempat memburuk beberapa waktu lalu hingga ia harus dirawat di rumah sakit. Kabarnya, ia terserang infeksi lambung akibat diet berlebih yang dijalaninya kala itu.

Cita Citata mengaku kondisinya baik-baik saja. Salah satu unggahan memperlihatkan kondisinya setelah pulih berkat perawatan medis selama di rumah sakit.

Menariknya, Cita Citata sempat memamerkan sejumlah foto saat ia dirawat di rumah sakit. Dari sekian banyak potret yang dipamerkan, terlihat sosok mantan kekasih, Roy Geurts.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tetap Tersenyum

Biarpun hubungan keduanya kandas hingga pertunangan dibatalkan, Roy Geurts tetap menjenguk Cita Citata. Keduanya tak canggung dan tetap tersenyum saat bertemu kembali. 

3 dari 10 halaman

Menikmati Makanan

Selain itu, terdapat foto pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" dan "Goyang Dumang" sedang menikmati makanan rumah sakit serta menjalani tes untuk Covid-19.

 

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret Cita Citata selama berada di rumah sakit akibat diet berlebih? Yuk, ikuti deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Berbalut Selimut

Ini adalah potret kondisi Cita Citata ketika masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Potret ini sempat membuat penggemar dan warganet terkejut.

6 dari 10 halaman

2. Kedatangan Mantan

Potret yang satu ini tak kalah mengejutkan. Seperti dijelaskan di atas, ini momen ketika mantan kekasih Cita Citata, Roy Geurts, menjenguknya. Tampak rukun meski rencana nikah batal.

7 dari 10 halaman

3. Makan

Sebuah potret memperlihatkan kondisi Cita Citata saat sudah baikan. Di situ tampak ia menghadap meja yang di atasnya tersaji makanan dan minuman dari rumah sakit. Wajahnya semringah.

8 dari 10 halaman

4. Sudah Lebih Segar

Ada lagi potret kondisi wajah Cita Citata setelah cukup segar. Kecantikan alami penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini, terpancar sangat jelas.

9 dari 10 halaman

5. Tes Covid-19

Dirawat di tengah wabah, Cita Citata diminta menempuh tes Corona Covid-19. Ini potret saat bintang sinetron Diam-diam Suka menjalani pemeriksaan Covid-19.

10 dari 10 halaman

6. Ditemani Trainer

Trainer alias pelatih yang disebut sebagai pencetus dietnya, ikut menemani Cita Citata selama di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.