Sukses

Akhirnya Dibaptis, Marsha Aruan Punya Nama Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marsha Aruan seketika menjadi sorotan karena unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Senin (10/8/2020). Mantan kekasih El Rumi ini memperlihatkan momen pembaptisan dirinya dan dua saudaranya.

Mengenakan busana serba putih, Marsha Aruan dan saudaranya melakukan prosesi baptis selam pada Sabtu (8/8/2020). Dalam keterangannya, ia mengungkap rasa bahagia dan syukur.

"Aku berterima kasih pada Tuhan karena hari ini aku terlahir kembali dan menjadi suci untuk Tuhan Yesus. Tak hanya aku, Tuhan juga membawa dua kesayanganku @michelleearuan & @stefaniegabriell ke dalam keluargaNYA," tulis Marsha Aruan pada Minggu (9/8/2020).

"Aku bersyukur karena ini bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi pada hari ini, aku menerima panggilan-Nya atas hidupku," Marsha Aruan menyambung pernyataan.

2 dari 5 halaman

Kehidupan Baru

Pesinetron berusia 23 tahun ini siap meninggalkan kehidupannya yang telah lalu dan menjadi manusia yang baru. Marsha Aruan juga memanjatkan doa untuk kehidupannya yang lebih baik.

Bintang film Dreadout ini pun mengakhiri keterangannya dengan ucapan terima kasih kepada orang-orang di sekelilingnya yang telah menghujaninya dengan doa yang baik.

3 dari 5 halaman

Nama Baru

Sementara di akhir keterangannya, ia membubuhkan kata Elizabeth, yang diduga sebagai nama barunya.

"Terima kasih semuanya atas permohonan hangatnya, Tuhan memberkati kita semua. Yours truly, Elizabeth," ia mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Respons

Warganet pun merespons prosesi pembaptisan Marsha Aruan dengan sangat positif.

"Congratulations Elizabeth... Jesus love you.. Happy sunday beautiful," kata salah satu warganet.

"Puji Tuhan..Tuhan berkati dan sertai Marsha senantiasa Aminnn," tambah warganet yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Sementara itu, dari prosesi pembaptisan ini banyak pihak yang menduga Marsha Aruan telah berpindah agama. Lewat Instagram Story, ia memberi sanggahan.

"Hmm sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir enggak pernah pindah pindah kok," tulisnya.