Sukses

Marsha Aruan Unggah Potret Dibaptis, Jawab Isu Pindah Agama

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan tiba-tiba disorot warganet. Bukan soal kandasnya hubungan cinta dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang dibahas warganet di media sosial.

Warganet menyoroti foto-foto pembaptisan Marsha Aruan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (9/8/2020).

Dalam keterangan foto, Marsha Aruan mengatakan bahwa momen saat dibaptis adalah hari yang istimewa untuknya. Kemudian, ia mengucap rasa terima kasih untuk orang-orang yang telah menguntai doa untuknya.

"8.8.2020 This day was such a special day. I thank God that on this day I was born again and renewed in Jesus Christ. It wasn’t only me, but God also brought two of my dearest ones @michelleearuan & @stefaniegabriell, into His family," tulis Marsha Aruan.

 

2 dari 5 halaman

Hari Baru

"I’m grateful that it wasn’t in the days of the past, nor the days in the future, but it’s in this present day that I received His calling over my life. I’m ready to let go of my old life and become a new being according to His ways. According to His plans for my life," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Disinggung soal Agama

Di kolom komentar, banyak warganet yang mengucap selamat karena Marsha Aruan telah dibaptis. Bukan hanya itu, banyak juga yang usil dengan mempertanyakan agama Marsha Aruan. 

4 dari 5 halaman

Jawaban soal Pindah Keyakinan

Marsha Aruan kemudian buka suara mengenai sederet pertanyaan mengenai hal tersebut.

"Kok kakak pindah agama? - hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir ga pernah pindah kok," jelas Marsha Aruan melalui fitur Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Soal Pembaptisan

Marsha Aruan juga menjelaskan mengenai dirinya yang baru dibaptis sekarang. Ia memberikan jawaban bijak, kapanpun prosesi baptis itu dilakukan merupakan waktu yang tepat.

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? - Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNya adalah sekarang," paparnya.