Sukses

Luncurkan Single Baru, Liebie Dibantu Rieke Roslan dan Andika Mahesa

Artis penyanyi Liebie datang dari latar belakang seorang wirausaha.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Liebie optimis single terbarunya akan bisa diterima masyarakat penikmat musik Tanah Air. Apalagi, dalam single terbarunya yang berjudul ‘Marah-Marah Melulu’ dirinya sampai dibantu oleh dua musisi kenamaan yakni Rieke Roeslan dan juga Andika Mahesa. 

Liebie yang mengusung musik dangdut merasa tersanjung dan yakin singlenya akan bisa diterima. Apalagi, dirinya memang datang dari latar belakang wirausaha.

“Saya baru masuk di dunia musik, terutama dangdut, karena saya punya hobby nyanyi. Maka kali ini saya seriusin untuk terjun sebagai penyanyi dangdut. Sebelumnya saya adalah seorang wirausaha di bidang kuliner,” ujar Liebie saat jumpa pers di kawasan Kemang, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lirik Lagu

Lagu ‘Marah-Marah Melulu’ diciptakan oleh Gilang A.K. Lebih lanjut Liebie menceritakan bagaimana akhirnya dirinya bisa mendapatkan bimbingan dari mentor seperti Rieke Roeslan dan Andika Mahesa. 

“Sebelumnya saya belajar banyak dengan teh Rieke baik dari segi vocal maupun kepribadian. Termasuk bagaimana cara kita bersikap, bagaimana tampil di depan umum dan lain-lain,” ujar Liebie.

 

3 dari 5 halaman

Kisah Nyata

Sementara itu, soal lagunya yang terdengar unik, Gilang A.K menjelaskan lagunya ini bercerita tentang sebuah kisah nyata dimana seorang pasangan yang selalu curiga dan marah marah melulu kepada kekasihnya. 

“Lagu ini bercerita tentang pasangannya yang selalu curiga saat sejolinya berada jauh darinya. Ia orangnya curigaan, marah-marah, dan menuduh yang tidak mendasar. Bahkan, dirinya selalu ditelpon, di WA, juga di video call. Bikin dia tidak tenang, dan akhirnya cerita kepada sahabatnya,” jelas Gilang.

 

4 dari 5 halaman

Unik

Sementara pengamat musik yang juga wartawan senior Bens Leo mengaku lagu ini memiliki keunikan dibanding dengan lagu lagu dangdut yang pernah ada. 

“Lagu ini ada semacam mix atau campuran aransemen, meskipun lagunya dangdut, tetapi ada sisipan aransemen elektronya. Jadi saya pikir ini cukup bagus,” jelas Bens Leo.

 

5 dari 5 halaman

Kemauan Keras

Dalam kesempatan yang sama Rieke yang menjadi mentor dari Liebie mengaku senang bisa bertemu penyanyi pendatang baru yang memiliki bakat dan kemauan yang keras. Bahkan ia juga memberikan tips promosi mandiri di dunia maya melalui medsos. 

“Saya senang ketemu dengan penyanyi baru yang punya kemauan keras untuk belajar menjadi lebih baik, entah itu olah vocal atau yang lain. Ke depan Liebie ini sudah harus mulai mengerjakan promonya di medsos agar cepet dikenal orang. Misalnya hari ini bikin mengunggah tulisan apa, lalu besok apa dan seterusnya. jadi harus dipersiapkan dengan baik,” pungkas Rieke Roeslan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.