Sukses

Rumah Tangganya Jadi Inspirasi Dinda Hauw, Raffi Ahmad: Banyak Cicilan Lho...

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata menginspirasi Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw menyatakan kekagumannya terhadap rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hingga kini, dianggap Dinda Hauw, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyaris tanpa gosip dan masalah. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dinilai Dinda Hauw sukses menginspirasi banyak orang karena didoakan langgeng dan disukai masyarakat berkat kekompakan mereka, terutama dalam mengurus Rafathar Malik Ahmad.

Dinda Hauw kemudian membayangkan jika pernikahannya yang baru berjalan beberapa bulan terakhir dengan Rey Mbayang bisa seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut secara langsung diungkap Dinda Hauw dalam di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Gak Mau Kalah Sama Pasangan Muda Zaman Now, Mama Gigi & Rafathar Jadi Suporter Papa Raffi Main Bola'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Harmonis

Dalam video yang tayang 8 Agustus 2020 itu, Dinda Hauw bertemu Raffi Ahmad di salah satu acara televisi. Di sana, Rey Mbayang juga hadir menjadi bintang tamu dan bernyanyi di atas panggung. Saat berada di belakang panggung, mereka berbincang.

Dinda mengungkapkan, ia ingin memiliki rumah tangga seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertahan hingga kini serta semakin harmonis.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Raffi Ahmad

Namun, Raffi Ahmad justru membalas pernyataan Dinda Hauw dengan jawaban yang kocak dan berusaha meyakinkan.

"Mudah-mudahan rumah tangga kita sama kayak Kak Raffi, langgeng," kata Dinda Hauw.

"Yakin mau kayak aku?," tanya Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Diralat Rey Mbayang

Mendengar percakapan itu, Rey Mbayang pun buka suara. Rey Mbayang meluruskan perkataan Dinda Hauw yang maksudnya berusaha untuk mengambil segala hal yang baik dari rumah tangga Raffi Ahmad, dan membuang yang buruknya.

"Ambil yang baik-baik, yang buruknya buang," kata Rey Mbayang.

"Yang penting pokoknya didoain Dinda sama Rey bisa langgeng terus, bahagia," papar Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Cicilan

Dinda Hauw kemudian mengucap lagi bahwa ia berharap bisa memiliki rezeki yang mengalir seperti Raffi Ahmad. Namun, lagi-lagi Raffi Ahmad justru membalasnya dengan kalimat kocak.

Kata Raffi Ahmad, ia yang dikenal tajir melintir itu justru memiliki banyak cicilan. "Rezekinya bisa kayak Kak Raffi," kata Dinda Hauw.

"Banyak cicilan loh, tapi gak apa-apa lah," jawab Raffi Ahmad. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.