Sukses

Sameer Sharma dalam Kenangan Sahabat, Penyendiri yang Baik Hati

Liputan6.com, Mumbai - Berita kematian Sameer Sharma menjadi pukulan berat bagi sejumlah rekan artis yang pernah bekerja sama dengannya.

Salah satunya adalah Geetanjali Tikekar, yang sempat beradu akting dengan Sameer Sharma dalam serial populer Iss Pyaar Ko Kya Naam Dun. Dilansir dari India.com, Jumat (7/8/2020), secara emosional ia menceritakan kenangannya tentang Sameer Sharma.

Geetanjali Tikekar menyebut pria berusia 44 tahun tersebut adalah sosok baik hati yang sangat setia kawan.

"Dia sangat profesional. Dia akan sedikit berjarak saat belum mengenal seseorang, tapi kalau sudah mengenal, ia akan menjadi seorang sahabat untuk selamanya. Dia tak akan pernah meninggalkan sahabatnya," tuturnya dalam wawancara dengan ET TV.

2 dari 5 halaman

Menyendiri

Satu sifat lain yang diingat tentang Sameer Sharma, sang aktor tak jarang butuh waktu untuk menyendiri.

"Dia terkadang menjadi sosok penyendiri. Dia sangat sering menulis. Kami tahu itu adalah waktu di mana dia ingin ditinggalkan sendirian dan membutuhkan ruang untuknya sendiri. Sebagai teman kami mengerti," dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Sensitif

Geetanjali Tikekar juga menyebut sahabatnya ini sosok sensitif, tak hanya dengan apa yang dialaminya, tapi juga orang lain.

"Dia memiliki hidup yang baik, sahabat baik, dia berilmu, dan sangat berbakat. Kamu bisa berbicara tentang apa pun dengannya," tutur Geetanjali Tikekar.

4 dari 5 halaman

Biasa Saling Kontak

Geetanjali mengatakan ia dan sang suami biasa terus menjalin kontak dengan Sameer Sharma di tengah pandemi. Hanya, dalam beberapa hari terakhir Sameer tak mengontak mereka, tapi hal ini dianggap sebagai hal yang biasa. 

Namun pada Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat, Sameer Sharma ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. 

5 dari 5 halaman

1-2 Hari Setelah Tewas

Petugas keamanan lingkungan yang kebetulan lewat di depan kediaman sang aktor, melihat ke arah jendela dapur Sameer Sharma. Dari situ, ia melihat tubuh pria ini telah tergantung.

Polisi menduga sang aktor bunuh diri 1-2 hari sebelum ditemukan. 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.