Sukses

Aktor Bollywood Sameer Sharma Tewas, Diduga Bunuh Diri

Liputan6.com, Mumbai - Jagat hiburan Bollywood kembali berduka. Kali ini berita duka dari Sameer Sharma (ditulis juga sebagai Samir Sharma). Diwartakan NDTV, India.com, dan Times of India, Jumat (7/8/2020), aktor serial TV Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ini ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Mumbai.

Polisi menduga Sameer Sharma mengakhiri hidupnya sendiri.

"Kami tidak menemukan bukti yang memperlihatkan bahwa ia mungkin telah dibunuh. Juga, sejauh ini tak ada surat kematian yang ditemukan di rumahnya. Kami masih menginvestigasi kasus ini," tutur seorang petugas kepolisian.

Sameer Sharma meninggal dunia pada usia 44 tahun.

2 dari 5 halaman

Terlihat dari Jendela

Jenazah Sameer Sharma ditemukan pada hari Rabu (5/8/2020) sekitar pukul sembilan malam waktu setempat. Petugas keamanan lingkungan yang kebetulan lewat di depan kediaman sang aktor, melihat ke arah jendela dapur Sameer Sharma.

Dari situ, ia melihat tubuh pria ini telah tergantung. Saksi mata ini langsung memberi tahu masyarakat sekitar dan menghubungi kepolisian.

3 dari 5 halaman

Acak-acakan

Polisi lantas menceritakan kondisi rumah sang aktor saat mereka masuk. "Kediaman sang aktor acak-acakan saat kami masuk," tutur polisi.

4 dari 5 halaman

Sudah Meninggal 1-2 Hari

Sameer Sharma diduga melakukan bunuh diri sejak beberapa hari lalu. "Ada bau menyengat yang muncul dari jenazahnya. Kami menduga ia mengambil langkah drastis ini sekitar satu atau dua hari lalu," polisi menambahkan.

5 dari 5 halaman

Artis Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri

Dalam tahun ini, dunia hiburan Bollywood kerap dikejutkan dengan berita sejumlah artis yang mengakhiri hidupnya sendiri. Dua di antaranya adalah Sushant Singh Rajput yang meninggal dunia pada 14 Juni, dan Preksha Mehta pada 26 Mei lalu.

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.