Sukses

Baru Sehari Rilis, Lagu Lesti Kejora Langsung Trending di YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas". Single tersebut dirilis pada Rabu (5/8/2020), bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Indosiar menggelar acara konser ulang tahunnya, Rabu tadi malam.

Dalam single terbarunya itu, Lesti Kejora berperan langsung di video klipnya bersama dengan Rizky Billar. Tentu saja hal itu cukup menarik perhatian warganet.

Pasalnya, belakangan ini kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah menjadi perbincangan warganet. Sejak tampil di Tukul Arwana One Show Indosiar, beberapa waktu lalu, netizen menjodohkan mereka. Yang terbaru adalah kebersamaan mereka dalam acara Konser Ulang Tahun Lesti yang tayang di Indosiar tadi malam.

Benar saja, baru beberapa jam dirilis, lagu Lesti Kejora langsung merangkak naik ke posisi 4 trending YouTube.

 

2 dari 5 halaman

Optimis

Saat ini, terhitung sudah 2,7 juta lebih video tersebut ditonton dan masih terus bertambah. Menilik dari komentar-komentar di YouTube, tidak menutup kemungkinan bahwa single Lesti Kejora ini akan bisa menjadi trending 1 di YouTube.

"Yakin trending #1, seminggu tembus lebih dari 10 juta.. Aamin," tulis Zulian Muhardi Official.

"Ayoooo guyssss pepet terooos...bentar lg trending 1 nih.... Like,komen..jangan pake emot," timpal Afika Official.

 

3 dari 5 halaman

Kisah Cinta

Kisah dalam lagu ini memang sangat dekat dengan latar belakang kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan, Adibal Sharul memang sengaja menciptakan lagu ini khusus untuk Lesti yang beberapa waktu lalu viral ketika menghadiri pesta pernikahan mantan kejasihnya, Rizki DA.

Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja...," kata Adibal mengutip dari deskripsi video tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Cukup Dekat

Ditambah lagi, Adibal sendiri memang secara personal mengenal dekat dengan Lesti Kejora dan Rizki DA. Dengan begitu, ia bisa dengan mudah menuangkan apa yang dirasakan Lesti ke dalam liriknya.

"Mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Kuat

Terlepas dari itu, Adibal menilai bahwa Lesti Kejora adalah sosok yang kuat dilihat dari apa yang telah ia alami selama ini.

"Kesan saya, Lesti itu punya hati yang kuat, apapun alasannya, gak mudah pastinya berada dalam situasi itu,” tutur Adibal.