Sukses

Saat Tahu Hamil Lagi, Istri Dede Sunandar: Sempat Ada Pikiran Jahat di Otakku

Istri Dede Sunandar, sempat mengomeli sang suami saat mengetahui dirinya kembali hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dede Sunandar akan punya momongan lagi. Sang istri, Karen Hertatum, tengah hamil calon anak ketiga mereka.

Istri Dede Sunandar, bercerita melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini ia menangis dan memarahi sang suami karena ia hamil lagi.

Tak hanya itu, terbesit dalam pikiran istri Dede Sunandar untuk melakukan hal tak pantas usai memeriksakan diri ke dokter ternyata sudah berusia dua bulan lebih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trauma

Diakui Karen, ia tak punya rencana menambah momongan. Apalagi, ia pernah trauma saat melahirkan anak kedua. Ia juga sempat berpikir jahat kepada janinnya.

"Sempet ada pikiran jahat di otak aku’ tapi alhamdulillah allah jaga aku hingga tidak melakukan pikiran jahat yg ada diotak aku. aku bersyukur sampe skrng kalo ada gerak gerakan dia diperut bersyukur aku mempertahankan dia," Karen menceritakan.

3 dari 5 halaman

Beli Testpack

Karen yang tidak mengetahui kehamilannya kemudian beli tespack karena tiba-tiba pusing berat. Ia juga tak berpikir ada janin di perutnya. "Keesokannya aku dgn pedenya beli testpack 1 ga ada pikiran hasilnya bakal positif, karna ciri2 datang bulan hampir sama kaya ciri2 org hamil kaaan ???" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Periksa ke Dokter

Seolah tak percaya dengan hasil tespack, Karen menemui dokter. Hasil pemeriksaan menyebut kandungannya sudah delapan minggu empat hari. "Spechless ternyata selama 2 bulan ga ketauan aku hamil 😨 aku ikhlas. aku happy," paparnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Omeli Suami

Meski sudah ikhlas menerima takdir Tuhan, Dede Sunandar sempat menjadi sasaran kemarahan Karen. "Pas tau hasilnya positif jujur aku nangis, aku ngomel2 sama @dede_sunandar 😂😂😂," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.