Sukses

Ledakan di Beirut Lebanon Jadi Salah Satu Peristiwa Paling Mengerikan bagi Ernest Prakasa

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan berita-berita ledakan di Beirut Lebanon. Video-video yang merekam detik-detik terjadinya ledakan Beirut Lebanon itu begitu banyak berseliweran di berbagai media sosial.

Dahsyatnya ledakan Beirut Lebanon itu memang begitu menyita perhatian dunia. Bahkan bagi Ernest Prakasa, sebuah video ledakan Beirut Lebanon itu menjadi salah satu peristiwa paling mengerikan yang perah ia saksikan melalui video.

Hal itu disampaikan Ernest Prakasa melalui unggahan di Twitter pada Selasa (5/8/2020). "Dari semua video soal ledakan di #Beirut, ini yang angle-nya paling jelas. Kayanya salah satu peristiwa paling mengerikan yang pernah gw liat di video deh. Serem gila," tulis Ernest Prakasa me-retweet sebuah video ledakan.

 

2 dari 5 halaman

#PrayForLebanon

Selain Ernest Prakasa, publik figur Tanah Air lain juga turut memberikan tanggapannya tentang ledakan Beirut Lebanon itu. Di antaranya adalah Teuku Wisnu, Arie Untung, Taqy Malik, hingga Ustaz Yusuf Mansur. Mereka ramai-ramai menggaungkan tagar #prayforLebanon di media sosialnya.

 

3 dari 5 halaman

Arie Untung

Di Instagramnya, Arie Untung mengunggah beberapa video ledakan yang terjadi di Beirut Lebanon.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kita doakan Semoga masyarakat setempat diberikan ketabahan. Dan kita dihindarkan dari kejadian ini. Setiap video tunggu sampai ledakan “jamur” nya keluar ya. Mengerikan #prayforlebanon," tulis Arie Untung.

 

4 dari 5 halaman

Teuku Wisnu

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi Rojiun. Ya Allah lindungi sodara-sodara kami di Lebanon. #lebanon #prayforLebanon," seru Teuku Wisnu.

5 dari 5 halaman

Taqy Malik

Sama seperti yang lainnya, Taqy Malik juga mendoakan para korban yang terdampak ledakan di Beirut Lebanon. 

"Ya Allah, lindungi saudara2 kami yang ada dilebanon 😭 #PrayForLebanon," harap Taqy Malik.