Sukses

Nora Alexandra Lega Jerinx Tak Lagi Ribut dengan Seorang Dokter

Kini, ada sinyal yang mengisyaratkan konflik antara Jerinx dan sang dokter mereda.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Jerinx Superman Is Dead dan Dokter Tirta di media sosial sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jerinx melontarkan pendapat yang dianggap menyudutkan pihak tenaga kesehatan serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Kini, ada sinyal yang mengisyaratkan konflik antara Jerinx dan sang dokter mereda. Tak ditemukan lagi adu argumen di antara keduanya. Hal itu membuat istri Jerinx, Nora Alexandra, lega.

Ungkapan lega Nora Alexandra karena Jerinx tak lagi melontarkan kalimat bernada seteru kepada sang dokter disampaikannya ke muka pubik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permohonan

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Nora memohon agar suaminya tak lagi mempermasalahkan segala hal yang bisa membuatnya kembali berkonflik dengan Dokter Tirta.

3 dari 5 halaman

Lega

"Hati saya lega lihat feed dok @dr.tirta dan suami saya @jrxsid sudah adem ayem, jangan ribut lagi kalian," tulis Nora pada Senin (3/8/2020).

4 dari 5 halaman

Memikirkan Keluarga

Nora juga berharap agar mereka memikirkan pasangan dan keluarga masing-masing yang khawatir dengan pertikaian tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Nora bersyukur atas suasana yang telah kondusif. "Tolong lihat pasangan/ keluarga kalian yang pasti mikirin pertikaian ini. Syukur sudah adem sekarang," tulis Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.