Sukses

Musikus Denny Chasmala Jual Satu Persatu Alat Musik Miliknya untuk Bertahan Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang sudah berlangsung lima bulan ini membuat banyak orang yang kehilangan pekerjaan, salah satunya musikus Denny Chasmala. Ia tak lagi bisa manggung untuk meraup pundi-pundi uang.

Kehilangan pekerjaan, membuat Denny Chasmala harus survive dengan hidupnya. Mau tak mau, ia harus menjual barang-barang berharganya agar bisa tetap membayar keperluan hidup.

Dalam akun Instagram miliknya, Senin (3/8/2020), Denny Chasmala, memperlihatkan sisa barang-barang yang siap dijual.

Β 

2 dari 5 halaman

Pamer

Sebelum barang-barang yang telah menemaninya mendapatkan rezeki di panggung musik terjual, Denny Chasmala memamerkannya di Instagram miliknya. Ada gitar, vespa, dan barang lainnya.

Β 

3 dari 5 halaman

Sebelum Berubah

Bagi pencipta lagu "Pilihlah Aku" dan Berharap Tak Berpisah" ini tinggal menunggu waktu hingga barang-barang kesayangannya ini mengecil menjadi uang.

"Mumpung masih bisa di pamerin πŸ˜‚βœŒοΈβœŒοΈtinggal masalah waktu akhir nya kalian akan jadi Nasi,gas,listrik,aqua,indomie,bensin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ€ͺπŸ€ͺ," tulisnya sebagai keterangan foto.

Β 

4 dari 5 halaman

4 Vespa dan 5 Gitar Sudah Terjual

Pria yang berprofesi sebagai pencipta lagu, arranger serta produser ini sudah menjual barang-barang kesayangannya dua bulan lalu.

"5 gitar,4 vespa udah lewat 2 bulan lalu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™," sambungnya.

Β 

5 dari 5 halaman

Yakin

Meski sudah menjual barang-barang untuk biaya hidup namun pria kelahiran Surabaya, 20 Juli 1973 ini yakin bisa melewati semua fase ini.

"Tapi saya tetap yakin bisa survive.#biarkayakdenchas," pungkasnya.