Sukses

Raffi Ahmad Korek Penghasilan Baim Wong untuk Membeli Rumah

Raffi Ahmad mencari tahu pengasilan Baim Wong sebagai YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong diketahui sedang mencari rumah idaman. Raffi Ahmad pun kepo dengan uang yang dimiliki oleh Baim untuk membeli rumah.  

Raffi Ahmad pun nyeletuk bahwa uang untuk yang nantinya akan membeli rumah itu didapat dari penghasilan sebagai YouTuber.

Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Baim Beli Rumah Cuma Gimmick!!?' yang tayang 3 Agustus 2020. Raffi secara blak-blakan mengungkapkan penghasilan suami Paula Verhoeven itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rumah

Bocoran mengenai penghasilan Baim itu dimulai dari perbincangan rumah. Baim mau membeli rumah mewah seharga Rp50 miliar. Lalu Raffi penasaran dari sumber dana tersebut dan menembak bahwa uangnya merupakan penghasilan dari YouTube.

 

3 dari 6 halaman

Menebak

"Berarti lu mau beli rumah anggaplah rumahnya 50 M, itu berarti penghasilan dari YouTube semua?," tanya Raffi.

"Elu paling gede berapa?," tanya Baim.

 

4 dari 6 halaman

Penghasilan

Lalu Raffi mengungkapkan bahwa Baim dalam waktu sebulan mampu menghasilkan uang Rp15 miliar dari profesinya sebagai YouTuber. Baim pun tertawa dan hanya bisa mengamini apa yang diungkapkan oleh Raffi itu.

 

5 dari 6 halaman

Penghasilan

"Baim tuh paling gede gua lihat-lihat sebulan dia sama endorse bisa 15 miliar," kata Raffi.

"Aminin," jawab Baim.

"Empat bulan ketutup rumahnya," papar Raffi.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Buka Suara

Baim pun tak mau buka suara mengenai penghasilannya sebagai YouTuber. Ia hanya bisa tertawa mendengar apa yang diucapkan oleh suami Nagita Slavina itu.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.