Sukses

Ibunya Pernah Jadi Korban KDRT, Vicky Prasetyo Ungkap Masa Kelam Saat Remaja

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Vicky Prasetyo? Salah satu selebriti yang kehidupan pribadi hingga asmaranya kerap jadi sorotan publik. Mantan suami Angel Lelga itu memang dikenal sering membuat sensasi. 

Sederet polemik pernah menjerat publik figur asal Bekasi, Jawa Barat tersebut. Seperti yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan Tanah Air.

Vicky Prasetyo harus kembali berurusan dengan hukum setelah Angel Lelga melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebab, pada 2018 lalu ia pernah melakukan aksi penggrebekan di kediaman mantan istrinya itu.

Hal tersebut ternyata berbuntut panjang. Angel Lelga yang tak terima dengan perbuatan Vicky akhirnya melaporkan pembawa acara 33 tahun itu ke polisi dan berujung penjara.

Meski dikenal sebagai artis kontroversial, Vicky Prasetyo ternyata punya masa lalu yang kelam. Hal itu ia ungkapkan dalam program talkshow di kanal Orami Indonesia yang ada di situs Vidio beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Punya Masa Lalu Kelam

Dalam tayangan tersebut, mantan kekasih Zaskia Gotik itu harus menyaksikan perpisahan rumah tangga orangtuanya di usia remaja. Vicky bercerita, kala itu ia baru menginjak kelas dua SMP.

“Aku yang menulis replik (gugatan cerai) buat majuin mama untuk menggugat papa. Jadi kayak ‘benar ya ma, ini harus benar-benar cerai’,” akunya dalam video.

Vicky punya alasan tersendiri sampai berani melakukan hal tersebut. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada sang ayah, ia bercerita kerap menyaksikan ibunya mengalami KDRT.

“Sering pukul mama aku waktu itu. Jadi kalau berantem sering dicukur rambutnya. Jadi pas kecil tuh aku menyaksikan pemandangan yang seperti itu terus,” ungkap pelantun lagu Kontroversi Hati itu.

Dia pun bercerita proses perceraian kedua orangtuanya merupakan salah satu momen kelam yang ada di hidupnya. “Wah papa makin ngamuk, mama pergi ngontrak ke tempat yang nggak aku tahu. Pokoknya kelam banget deh kejadiannya pada saat itu,” tambah Vicky.

3 dari 4 halaman

Terdidik Keras Sejak Kecil

Konflik rumah tangga yang dialami orangtuanya saat itu membuat Vicky tumbuh menjadi anak yang keras. Pria bernama asli Hendrianto itu bahkan mengaku pernah terlibat adu jotos dengan ayahnya demi membela sang ibu.

“Aku halangi. Aku sempat pukul-pukulan sama papaku sendiri. Jadi tuh aku dari kecil memang udah keras,” katanya.

Nah, itu tadi cerita singkat yang diungkapkan oleh Vicky Prasetyo dalam program Orami Buka-Bukaan. Bagi yang ingin melihat tayangan lengkapnya, bisa menonton video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Orami Indonesia yang ada di aplikasi dan situs Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini