Sukses

Billy Syahputra Gonta-ganti Pacar, Amanda Manopo: Kalau Aku Bukan Yang Terbaik Ya Sudah

Liputan6.com, Jakarta - “Kok gue klik sama dia,” cetus Amanda Manopo menceritakan penjajakannya dengan Billy Syahputra, sebelum akhirnya berpacaran. Banyak yang menyangka hubungan keduanya hanya gimik.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo menepis tudingan ini di video bertajuk “Ini Dia Kemesraan Amanda dan Billy! Anti Gimmick-Gimmick” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Tak sekadar mengonfirmasi, Amanda Manopo menjelaskan kronologi perkenalan dan bagaimana kata cinta akhirnya terucap. Ia pun kini pacaran dengan Billy Syahputra.

 

2 dari 5 halaman

Aku Sayang Sama Dia

“Aku sayang sama dia karena begini, aku baru kali ini juga ngerasain apa yang namanya dihargai namanya punya feeling yang sama,” beber bintang sinetron Mermaid In Love.

Ia tak malu mengaku sebagai budak cinta. Ada banyak hal yang didapat Amanda Manopo dan Billy Syahputra dari hubungan yang baru mulai. Keduanya menghentikan sejumlah sifat buruk.

3 dari 5 halaman

Aku Bucin Banget

“Karena aku bucin banget sampai akhirnya aku tidak mencintai diriku. Dari situ aku belajar, aku berhentikan itu semua. Aku belajar untuk mencintai diriku,” Amanda Manopo menukas.

“Ketika aku mencintai diriku, tuh aku mencintai dia bukan dari fisik, dari materi, bukan dari muka tapi aku mencintai dari hatinya dulu,” aku aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Tak Punya Pacar

Sebelum kata cinta terucap, Amanda Manopo menanyai Billy Syahputra soal apa yang paling ia takutkan dalam kehidupan ini?

“Kalau aku jawabnya, aku paling takut kesepian dan tanpa kusadari aku sudah mengalami itu. Ternyata kita sama,” Amanda Manopo bercerita.

“Gue enggak bisa enggak punya pacar,” Billy Syahputra menimpali. Amanda Manopo bukannya tak menyadari di masa lalu, Billy Syahputra gonta-ganti pacar.

 

5 dari 5 halaman

Mencari Yang Terbaik

Dalam video “Pengakuan Amanda Nembak Billy Duluan Part 2,” Amanda Manopo mengaku tak masalah. Bintang film Sajen dan Kelam itu percaya setiap manusia diciptakan berpasangan.

“Dan dia mencari yang terbaik buat dia. Kalau misalkan aku bukan yang terbaik ya sudah, mau bagaimana? Dan kalau sampai menikah pun akhirnya pecah di dalam situ kita enggak bisa menyalahkan pasangan kita masing-masing,” Amanda Manopo berpendapat.