Sukses

6 Potret Romantis Feby Febiola Didampingi Suami Usai Kemoterapi

Suami Feby Febiola, Franky Sihombing, setia menemani sang istri selama masa pengobatan.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola hingga kini masih berjuang dengan penyakit kista ovarium yang sedang dideritanya. Berbagai pengobatan pun dijalani mulai dari operasi hingga kemoterapi.

Setelah menjalani kemoterapi pertama, Feby Febiola terlihat sedikit berubah. Rambutnya kini semakin pendek dan rontok akibat dari efek kemoterapi. Namun begitu, sang suami, Franky Sihombing, tetap setia menemani.

Usai menjalani kemoterapi kedua pada Selasa (29/7/2020), Feby Febiola pun langsung memotong habis rambutnya hingga plontos. Bahkan, Franky Sihombing pun ikut melakukan hal yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kesetiaan Suami

Kesetiaan Franky Sihombing kepada Feby Febiola, diungkapkannya sendiri dalam keterangan foto yang ditulisnya pada Selasa (28/7/2020) lalu di Instagram pribadinya.

 

3 dari 11 halaman

Meminta Doa

"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, gadaMu dan tongkatMu menyertai aku. Doain ya proses kemo kedua hari ini. Kami tetap kuat dan penuh sukacita," tulis Franky melalui akun @frankysihombingz.

 

4 dari 11 halaman

Sudah di Rumah

Feby Febiola dan suami kini telah kembali ke rumahnya yang terletak di Bedugul Botanical Garden, Bali. Diketahui, Feby tengah menjalani perawatan di rumah sakit Pulau Dewata itu.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa momen romantis nan mengharukan Franky Sihombing saat mendampingi Feby Febiola selama masa pengobatan? Berikut deretan potretnya.

6 dari 11 halaman

1. Pelukan Sayang

Potret ini tentu otomatis membuat warganet terbawa perasaan. Ekspresi Feby dan suami seolah memperlihatkan tanda-tanda ketegaran hati mereka.

7 dari 11 halaman

2. Ikut Memplontoskan Kepala

Tak cukup dengan ekspresi, Franky Sihombing menunjukkan rasa cintanya kepada Feby Febiola dengan ikut memplontoskan kepalanya seperti sang istri.

8 dari 11 halaman

3. Kepala Plontos Feby Febiola

Sebelumnya, Feby juga sempat memamerkan potret saat suami memangkas habis rambutnya hingga plontos.

9 dari 11 halaman

4. Menemani Berenang

Bahkan, Feby Febiola juga tampak menikmata masa pengobatannya dengan berenang bersama Franky Sihombing.

10 dari 11 halaman

5. Pose di Atas Air

Pose pasangan romantis ini saat berada di atas air kolam renang juga mampu membuat warganet baper. Pasalnya Franky dan Feby dalam foto ini sudah terlihat plontos.

11 dari 11 halaman

6. Ekspresi Cinta

Ekspresi cinta pasangan satu ini juga membuat sejumlah warganet bersimpati dan memuji keromantisan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.