Sukses

Keseruan Bintang Samudra Cinta SCTV Gelar Virtual Meet And Great dengan Penggemar di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary, SCTV kembali menggelar serangkaian acara. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Samudra Cinta pada Kamis (30/7/2020) sore.

Acara Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Rangga Azof, Haico Van der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Dylan Carr, serta Angela Gilsha. Acara Virtual Meet And Greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya.

Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya di sinetron Samudera Cinta melalui platform video conference. Salah satunya adalah ketika Cut Syifa berbagi tips bagaimana agar bisa melakukan adegan sedih dan menangis dengan begitu baik.

"Tipsnya kalau aku sih biasanya berusaha menjadi peran tersebut, kalau lagi enggak bisa, aku inget-inget hal yang sedih. Terkadang lawan main itu membantu juga untuk dapet feel-nya," kata Cut Syifa.

 

2 dari 5 halaman

Ditantang

Dalam kesempatan itu, Cut Syifa kemudian ditantang untuk akting sedih dan nangis secara spontan dengan disaksikan 50 orang penggemarnya dalam acara virtual Meet and Greet tersebut, ditambah lagi dengan ribuan penonton lain dari platform Vidio.com.

"Dia mah gampang banget nangis, karena hidupnya penuh dengan kesedihan sih," goda Mischa Chandrawinata.

 

3 dari 5 halaman

Menyanggupi

Cut Syifa pun menyanggupi tantangan tersebut. Namun ia sedikit kesulitan untuk mengeluarkan air matanya.

"Gak bisa aku malu, biasanya suka ngumpet dulu," kata Cut Syifa.

 

4 dari 5 halaman

Membuktikan

Tak butuh waktu lama, Cut Syifa kemudian membuaktikan kepiawaiannya dalam berakting. Matanya terlihat bergenang air mata yang kemudian tumpah tak terbendung. Sontak, semua yang menyaksikannya itu langsung memberikan pujian setinggi langit. 

 

5 dari 5 halaman

Virtual Meet and Greet

Acara virtual meet and greet ini disiarkan langsung dari platform Vidio.com. Tak hanya itu saja, nantinya akan digelar pula Virtual Meet and Greet Surabaya yang akan berlangsung pada 6 Agustus2020 mendatang.

Para pemain sinetron yang tayang di SCTV itu akan menyapa akan menyapa langsung pemirsa dalam Virtual Meet and Greet di beberapa kota tersebut. Pemirsa juga berkesempatan meraih hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Dan acara ini bisa diikuti secara gratis.