Sukses

Mengenal Memes Prameswari, Sinden Tukul Arwana One Man Show Indosiar yang Selalu Ceria

Memes Prameswari bukanlah wajah baru di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Menyaksikan acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar, terdapat sosok sinden berparas cantik yang tampil ceria dengan vokal indah. Ia adalah Citragama Prameswari atau yang lebih dikenal dengan Memes Prameswari.

Memes Prameswari bukanlah wajah baru di industri hiburan Tanah Air. Awal kariernya dimulai dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat penyanyi di Tanah Air pada 2015. Di situ, ia tergabung dalam grup bernama Classy.

Meskipun Classy hanya bertahan di 11 besar, Memes Prameswari sempat mendapat hoki dengan menjadi sinden di acara televisi OVJ. Kini, perannya sebagai sinden di Tukul Arwana One Man Show di Indosiar setiap Senin-Kamis pukul 23.00 WIB.  lebih hidup, semakin energik, dan selalu ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serius di Dunia Tarik Suara

Tak hanya mengisi acara televisi. Memes juga tetap berkarya dengan musiknya. Bahkan, Memes beberapa kali memamerkan video termasuk single-nya melalui YouTube pribadinya.

3 dari 5 halaman

Lulusan Universitas di Inggris

Menelusuri lebih jauh, Memes merupakan lulusan University of Northampton Inggris. Pada 2012 lalu, wanita kelahiran tahun 1996 ini sempat menjadi Gadis Sampul 2012.

 

4 dari 5 halaman

Hobi Berkuda

Pada beberapa kesempatan, Memes tampak mencuri waktunya dengan melakukan hobinya, yakni berkuda. Dalam sejumlah unggahan fotonya, Memes seperti sudah sangat lama menekuni hobinya ini.

 

5 dari 5 halaman

Nge-Vlog

Selain memamerkan bakat bernyanyinya, Memes juga terhitung cukup banyak mengunggah hasil vlognya di YouTube. Mulai dari tutorial makeup, mengulas penginapan, sampai fashion menjadi materinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.