Sukses

Kartika Putri Rela Tak Tidur demi Menjaga Anaknya

Kartika Putri mencurahkan isi hatinya dalam mengurus anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengaku baru belajar menjadi ibu yang baik untuk merawat anaknya. Pasalnya, dirinya seringkali merasa penat dan kesal. 

Kondisi ini juga dialami oleh Kartika Putri. Istri dari Habib Usman itu mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. 

Kartika Putri mengunggah foto Khalisa Aghnia Bahira bersama dirinya dan menceritakan tentang kasih sayang kepada putri dan rela kurang tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rela Begadang

Menurut Kartika, memiliki sorang bayi selama beberapa bulan terakhir ini membuat dirinya harus rela kurang tidur. 

"MasyaAllah Tabarakallah..Dear my baby @khalisaworld i love you so much nak.. demi khalisa ibu rela begadang,, kurang tidur, sekalipun tidur pastinya ga nyenyak takut khalisa digigit nyamuk, minta susu, dan skrg takut khalisa jatuh dr tmpt tdr.. rela tidur duduk biar bisa pelukin khalisa yang terpenting khalisa nyenyak," tulis Kartika Putri dalam akun Instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Mandi Tengah Malam

Saking sibuknya mengurus sang putri, Kartika baru bisa mandi tengah malam saat Khalisa sedang tertidur lelap. 

"Bahkan br bisa mandi tengah malem saat khalisa terlelap. MasyaAllah semuanya indah nak.. doa ibu selalu buat khalisa biar tumbuh menjadi anak yg sholehah yg beradab baik dan sehat selalu ya nak," kata Kartika.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Support

Kartika pun berterima kasih kepada sang suami Habib Usman yang selalu mensuport dirinya.

"Makasih aba @habibusmanbinyahya yg sll support ibu dan maklumin istrinya selalu.. #ibubelummandidankurangtidurtapihappy selalu," kata Kartika.

 

5 dari 5 halaman

Beri Semangat

Postingan Kartika pun sontak mendapat pujian dan memberikan semangat dari warganet.

"Masya allah kka sehat selalu kk dan kluarga," tulis akun @elsamartina29.

"MasyaAllah TabarakAllah, semangat ya kak , aku juga ada di posisi yang sama sehat selalu kaka dan keluarga,"timpal akun @alfiraoktavians. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.