Sukses

Dilraba Dilmurat Marah Privasi Orangtuanya Diusik Penggemar

Salah seorang penggemar pernah mengganggu privasi Dilraba Dilmurat dan keluarganya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Aktris asal Tiongkok Dilraba Dilmurat yang pernah digelari tercantik se-Asia, rupanya pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan beberapa penggemar, seperti disampaikan Drama Panda, beberapa waktu lalu.

Salah seorang penggemar mengganggu privasi Dilraba Dilmurat dan keluarganya. Penggemar tersebut menghubungi kedua orangtua Dilraba melalui pesan singkat.

Dalam pesannya, si penggemar mengatakan kepada orangtua Dilraba Dilmurat bahwa putrinya sakit. Padahal, Dilraba selama ini tak pernah memberi tahu kondisinya saat sedang tidak fit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Ingin Orangtua Tahu

"Terkadang saat saya sedang sakit selama bekerja, saya tidak ingin orangtua tahu," ujar Dilmurat dalam sebuah keterangan resminya.

3 dari 7 halaman

Rajin Hubungi Ibunda

Selain itu, Dilraba Dilmurat mengatakan bahwa ia dan ibunda sering bertukar pesan singkat setiap hari. Bahkan setiap satu atau dua minggu sekali, mereka melakukan panggilan video.

4 dari 7 halaman

Marah

Dengan seringnya menghubungi orangtua, Dilraba sangat marah ketika ada orang asing tiba-tiba mengatakan kepada orangtuanya mengenai kondisi kesehatannya.

5 dari 7 halaman

Ungkapan Kesal

"Lalu ada yang mengatakan kepada orangtua saya bagaimana kondisi saya dan apa yang terjadi di lokasi. Saya merasa ingin bilang urus saja orangtuamu. Tak ada yang perlu dikhawatirkan oleh orangtua saya," terang Dilraba.

 

6 dari 7 halaman

Risiko Figur Publik

"Jadi saya pasti akan sangat marah ketika hal ini terjadi," sambungnya. Dilraba sudah menduga, privasinya bakal berkurang sejak ia memutuskan menjadi artis. Namun, ia geram ketika privasi keluarganya diacak-acak pihak luar.

 

7 dari 7 halaman

Pilihan Pribadi

"Ini sesuatu yang benar-benar saya pikirkan. Saya menjadi figur publik itu pilihan pribadi dan tak ada campur tangan orangtua saya. Ini tentang privasi saya. Saya tidak akan membiarkan siapapun mengetahui orangtua saya karena saya ingin melindungi mereka," Dilraba mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.