Sukses

Deddy Corbuzier Ngamuk Kekasihnya Dilecehkan Warganet

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali bakal membuat perhitungan kepada seorang haters. Kemarahan Deddy Corbuzier meluap saat mengetahui kekasihnya Sabrina Chairunnisa dilecehkan di media sosial. 

Cerita bermula saat Sabrina mendapatkan komentar tak pantas dari salah seorang warganet yang mengajaknya untuk berhubungan seksual. Deddy Corbuzier lantas tidak tinggal diam.

Deddy Corbuzier memutuskan untuk mencari warganet yang diketahui berjenis kelamin pria itu. Sampai akhirnya diketahui jika pria tersebut ternyata adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di sekolah perawatan.

 

2 dari 5 halaman

Kaget

Momen tersebut diceritakan kembali Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Luna Maya. Deddy sendiri mengaku kaget saat pertama kali mengetahui jika warganet tersebut mengenyam pendidikan di sekolah perawat.

 

3 dari 5 halaman

Dilecehkan

“Orang ngajakin ML ke cewek gue, ‘wah seksi gue ngebayangin ML’ gini-gini, gue cek siapa nih orang, kalau nih orang bukan siapa-siapa, alay-alay doang, block aja. Ternyata dia sekolah di sekolah perawatan,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Perpanjang

Deddy Corbuzier langsung memberikan tindakan tegas kepada hatersnya tersebut. Deddy memang tak ingin menjebloskan haters itu ke penjara, namun dirinya bermaksud memberitahu profesi sang haters supaya orang-orang tahu.

 

5 dari 5 halaman

Permalukan

“Maka akhirnya gue usut, gue cari ini orang siapa dan ketemu, sudah kita kasuskan, tapi nggak gue penjarain. Tapi pada saat gue sebarin bahwa ini orang sekolahnya di sini, kenapa? Supaya orang-orang tahu,” pungkasnya. 

Sumber: Kapanlagi.com