Sukses

Gelagat Aneh di TV, Catherine Wilson Sempat Berniat Tak Datang karena Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video lawas yang menampilkan Catherine Wilson dalam sebuah acara talk show mendadak viral. Gara-garanya adalah perilaku aneh Catherine Wilson selama menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Dalam acara tersebut, Catherine Wilson menunjukkan gerak-gerik yang dinilai tidak biasa oleh warganet. Mereka curiga Catherine Wilson sedang dipengaruhi narkoba saat mengisi acara tersebut.

Namun kecurigaan itu dibantah oleh manajer Catherine Wilson, Reindhy. Menurutnya, saat itu Catherine Wilson sedang tidak enak badan.

"Saya tahu pada saat di Net TV, cuman saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga, yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan," kata Reindhy, saat dihubungi melalui telepon pada Kamis (23/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Menahan Sakit

Catherine Wilson menunjukkan gerak-gerik yang tak biasa itu lantaran mencoba untuk menutupi sakitnya di depan kamera.

"Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga, dia pusing kayak gitu gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan setelah itu, sempet masuk rumah sakit," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berniat Tak Hadir

Malahan, sebelumnya Catherine Wilson sempat berniat untuk tak hadir dalam acara tersebut. Namun niat itu urung dilakukan karena Catherine Wilson sudah terlanjut menerima tawaran tersebut.

"Berusaha senyum tapi kayak berusaha nahan sesuatu, karena emang saat itu dia lagi enggak enak badan, lagi sakit. Tadinya enggak mau dateng, cuman kan enggak enak ya udah calingan," lanjut Reindhy.

 

4 dari 4 halaman

Ceria

Terlepas dari itu, sang manajer mengatakan bahwa Catherine Wilson pada dasarnya memang tipe orang yang tidak bisa diam.

"Dan emang gelagat dia, dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol enggak bisa diem. Jadi ya saya enggak tahu ya kalau dia gimana-gimana, emang gelagat maksudnya gesturnya ya emang enggak bisa diem, ceria, suka senyum," tambahnya.