Sukses

Sore Ini, Virtual Meet and Greet Bintang Dari Jendela SMP dan Istri Kedua di #3xtraOrdinary SCTV Bersama Pemirsa Bandung dan Sekitarnya

SCTV menggelar acara meet and greet secara virtual, Kamis sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 24 Agustus mendatang SCTV genap berusia 30 tahun. Beragam kegiatan bakal digelar jelang perayaan HUT stasiun televeisi kesayangan Anda ini dengan tajuk #3xtraOrdinary SCTV. 

Misalnya, Kamis (23/7/2020) sore ini digelar Virtual Meet and Greet bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV Mereka adalah para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua. Mereka akan bertemu secara virtual dengan pemirsa di Bandung dan sekitarnya yang telah lebih dulu mendaftar dan mengikuti #VirtualMnGSCTV di http://bit.ly/VirtualMnGSCTV

Para bintang itu adalah Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP. Dan pemain sinetron Istri Kedua yang akan hadir adalah Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB para pemain Dari Jendela SMP lebih dulu yang berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan pesinetron Istri Kedua Meet and Greet secara virtual mulai jam 17.00 WIB. Semua dilakukan live streaming di aplikasi Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini