Sukses

Amber Heard Sebut Johnny Depp Menuduhnya Selingkuh dengan Leonardo DiCaprio

Amber Heard mengatakan Johnny Depp kerap menggunakan istilah yang merendahkan. Lenoardo DiCaprio misalnya, ia sebut Kepala Labu.

Liputan6.com, London - Perang kata-kata antara Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan London atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik melawan media Inggris The Sun terus bergulir. Setelah pihak Johnny Depp membawa sejumlah saksi, kini giliran Amber Heard yang menyodorkan bukti dan kesaksian.

Diwartakan Pagesix yang melansir Daily Mail, Selasa (21/7/2020), Amber Heard menyebut suaminya tak hanya melakukan kekerasan fisik.

Kata Amber Heard, sang aktor menuduhnya berselingkuh dengan sejumlah lawan mainnya. Baik pria maupun wanita.

"Dia menuduhku berselingkuh dengan setiap rekanku, film demi film: Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thornton, Channing Tatum; bahkan rekan wanita seperti Kelli Gerner," begitu pernyataan Amber Heard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leonardo DiCaprio

Bukan hanya lawan main, Leonardo DiCaprio pun ikut terseret. Amber Heard mengatakan ia memang sempat ikut audisi dalam proyek yang menyertakan bintang Titanic tersebut.

Dalam kicauannya di pengadilan, Amber Heard mengatakan mantan suaminya itu kerap menggunakan istilah yang merendahkan untuk para aktor ini. Terutama saat Johnny Depp tengah mabuk alkohol atau narkotika.

"Misalnya, Leonardo DiCaprio adalah 'Kepala Labu', Channing Tatum 'Kepala Kentang', dan Jim Turd Sturgess," kata dia. Sekedar informasi, Turd bermakna (maaf) kotoran.

3 dari 5 halaman

Ambil Ponsel

"Dia berusaha memergokiku dengan mengambil ponselku atau bilang bahwa ada orang yang mengatakan padanya bahwa aku selingkuh dan bertingkah seolah dia punya informasi yang membuktikan ini—padahal aku tidak (berselingkuh)," tutur Amber Heard.

Di pengadilan juga disampaikan bahwa Johnny Depp pernah mengirim pesan teks kepada temannya, berisi hinaan soal Amber Heard. Bintang Aquaman ini disebut sebagai 'gold digger' alias perempuan matre, hingga disebut penari striptis seharga 50 sen.

 

4 dari 5 halaman

Mengekang

Di luar masalah rumah tangga, Amber Heard juga menyebut bahwa Johnny Depp begitu mengekang dalam urusan pekerjaan. Aktor Pirates of the Caribbean ini disebut menuntut harus tahu adegan romantis yang diperankannya.

"Dia bahkan mencari kopian dari naskah yang aku baca, dan tanpa bertanya, dia membuat review sendiri," kata Amber Heard.

5 dari 5 halaman

Tolak Tawaran

Ia menambahkan, "Aturannya makin keras tahun demi tahun kami bersama, tentang adegan atau bugil seperti apa yang bisa diterima, ingin tahu semua detailnya, semua aspek dalam adegan itu dan bagaimana mereka melakukannya, ia membuat batasan apa yang bisa dan tak bisa kulakukan."

Amber Heard mengaku akhirnya ia menolak sejumlah tawaran main film. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.