Sukses

7 Potret Bahagia Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersama Buah Hati

Setelah anak pertama lahir, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memamerkan momen-momen bahagia melalui unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk memiliki anak akhirnya berbuah kebahagiaan. Pada Jumat (17/7/2020) lalu, Cut Meyriska melahirkan bayinya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun langsung mengumumkan nama anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini, Shaquille Kalili Danuarta.

Setelah anak mereka lahir, Cut Meyriska dan Roger memamerkan momen-momen bahagia melalui unggahan sejumlah potret di Instagram masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Menyebarkan Kebahagiaan

Tentu saja pasangan artis top Tanah Air ini berhasil membuat warganet terutama penggemar mereka, turut merasakan kebahagiaan yang sangat besar.

 

3 dari 12 halaman

Dirasakan Rekan Sesama Artis

Bahkan, rekan-rekan mereka sesama artis juga ikut mengungkapkan kebahagiaan atas kelahiran putra pertama yang memiliki wajah menggemaskan itu.

 

4 dari 12 halaman

Banjir Doa

Doa juga mengalir kepada Shaquille di komentar unggahan foto-foto Roger dan Cut Meyriska. Potret-potret keluarga baru ini pun sempat menjadi sorotan selama akhir pekan.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, sejumlah akun milik kerabat dan penggemar pun ikut memamerkan ulang potret keluarga kecil ini.

Lalu seperti apa saja potret kebahagiaan Roger dan Cut Meyriska bersama bayi mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Pose Serupa tapi Berbeda

Salah satu potret yang mengharukan sekaligus membahagiakan adalah sebuah kolase dua foto serupa tapi berbeda.

Foto pertama memperlihatkan pose Roger mencium perut besar istrinya. Sedangkan pada foto kedua, Roger tampak hendak mencium kening bayinya.

7 dari 12 halaman

2. Bersandar pada Sang Ayah

Pose kedua adalah ketika Roger dan Cut Meyriska tampak menggendong si buah hati bersamaan. Sementara si bayi bersandar pada perut sang ayah, Cut Meyriska menyandarkan kepalanya di bahu sang suami.

8 dari 12 halaman

3. Raut Bahagia Sebagai Ibu

Terdapat juga sebuah foto Cut Meyriska tampak bahagia setelah ia menjadi seorang ibu.

9 dari 12 halaman

4. Raut Bahagia Sebagai Ayah

Tak ketinggalan ada juga potret bahagia Roger Danuarta setelah menjadi ayah saat melihat bayinya tertidur.

10 dari 12 halaman

5. Cinta yang Sepenuh Hati

Roger Danuarta juga terlihat menggendong sang buah hati dengan pose yang mencerminkan cinta sepenuh hati sebagai seorang ayah.

11 dari 12 halaman

6. Dikunjungi Kerabat

Tentunya, momen saat dijenguk kerabat dekat mereka juga sempat diabadikan.

12 dari 12 halaman

7. Momen Keluarga Besar

Satu lagi potret serupa tapi tak sama di unggahan adik Cut Meyriska, Teuku Baihaqi yang menyambut Shaquille sebagai anggota baru keluarga besar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.