Sukses

Pose Kocak Catherine Wilson Di Masa Lalu Dianggap Warganet Jadi Kenyataan Sekarang

Unggahan lama Catherine Wilson mendadak jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Catherine Wilson mendadak menggegerkan pemberitaan di banyak media massa. Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian pada Jumat (17/7/2020).

Catherine Wilson diamankan di kediamannya. Dari hasil penggerebekan, ditemukan dua buah paket narkoba diduga sabu.

Kabar penangkapan Catherine Wilson tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Tadi pagi memang benar ada seorang publik figure yang berhasil diamankan di kediamannya, inisialnya CW," kata Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Lama

Berkaitan dengan pemberitaan tentang penangkapannya itu, unggahan lama Catherine Wilson mendadak jadi sorotan. Yaitu sebuah foto yang menampilkan gambar Catherine Wilson mengenakan busana seperti baju tahanan dalam cerita film bermotif garis-garis dengan memegang papan angka seperti nomor tahanan

Background adalah angka sentimeter tinggi badan. Ekspresi mantan model ini meringis kocak. Bacalah papannya: 'dipenjara karena cucok meong'. Tentu ini hanya pose lelucon bagi Catherine, beberapa tahun lalu. 

3 dari 4 halaman

Jadi Kenyataan

Di kolom komentar dalam unggahan tersebut, ramai warganet melontarkan pendapatnya. Mereka menyebut unggahan Catherine Wilson pada November 2018 silam, saat ini menjadi kenyataan.

"Akhirnya jadi kenyataan... Di tanggal 17-07-2020 😆," tulis @sagir.b_muhammad.

"Eh sekarang kenyataan dipenjara," timpal @muhamad_rio27.

"Ucapan itu doa ya mbak?😭😭," tambah @belibaju.preloved.

4 dari 4 halaman

Museum 3D

Sejatinya, unggahan tersebut adalah momen ketika Catherine Wilson mengunjungi sebuah museum di Yogyakarta. Di museum tersebut menyediakan banyak gambar latar belakang seperti nyata untuk menciptakan ilusi optik interaktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.