Sukses

Tanggapan Erra Fazira soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta Bubarnya rumah tangga  Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mengejutkan banyak pihak. Apalagi, kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya memang sudah terjadi sejak lama. 

Meski begitu, hingga saat ini Laudya Cynthia Bella masih enggan bicara lebih banyak soal penyebab perceraiannya dengan Engku Emran. 

Hal yang sama juga terjadi saat ditanyakan soal Laudya Cynthia Bella kepada mantan istri Engku Emran yang juga seorang artis di Malaysia, Erra Fazira.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mencampuri

“Saya bicara secara umum ya, saya tidak mencampuri urusan rumah tangga mereka. Walaupun Engku Emran mantan suami saya, ayah dari anak saya, kalau dia tidak buka suara, saya juga tidak," ujar Erra Fazira, seperti dilansir dari Youtube Budiey Channel, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Kendati tak bicara secara detail, Erra mengaku tahu apa yang terjadi antara mantan suaminya dengan Bella hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Namun ia tak mau terlalu ikut campur apalagi sampai mengorek terlalu dalam. 

"Saya tahu sedikit, tapi untuk detail-nya secara mendalam, saya tidak tahu dan saya juga tidak mau tahu, apalagi untuk mengorek. Saya cuma tahu dari permukaan saja," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jarang Curhat

Bukan rahasia lagi hubungan Erra dengan Bella sangat dekat. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama di Malaysia. Namun diakui oleh Erra, kedekatan mereka hanya sebatas sharing masalah perkembangan anak. 

“Sebagai sesama wanita, kita share masalah yang umum saja. Saya juga tidak mau menggurui Bella soal pengalaman saya sebagai mantan dan ibu Aleesya. Ada lah sedikit bicara, berbagi nasihat tapi tidak detail. Kita tidak selalu keep in touch, kebanyakan berkomunikasi soal anak saja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com