Sukses

Tak Puas Berakting, Lian Rahman Terjun Jadi Penyanyi dengan Cara Unik

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lian Rahman memang belum dikenal luas oleh masyarakat. Namun, sudah banyak sinetron yang dibintanginya.

Sebut saja Emak Ijah Pengen ke Mekah, Ganteng Ganteng Serigala, Tukang Ojek Pengkolan, Lian Rahman ikut menunjukkan bakatnya. Tak hanya sinetron, ia juga sudah membintangi beberapa film.

Tak puas menjadi aktor, Lian Rahman mencoba untuk melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ya, ia juga terjun ke panggung musik Tanah Air.

 

2 dari 5 halaman

Musik Pop

Pria kelahiran Baturajalama, 17 Oktober 1995 ini memilih genre pop untuk aliran musiknya. Itu diputuskan usai mengikuti event Benfest Bengkulu (Bengkulu Festival).

3 dari 5 halaman

Cara Unik

Dalam menentukan karakter suaranya, Lian Rahman melakukannya secara otodidaktik dan unik, yaitu dengan mengamati penyanyi idolanya. Dengan begitu, ia bisa menciptakan suara khas darinya.

4 dari 5 halaman

Relakan

Setelah tampil dari panggung ke panggung, di sela-sela syuting kini Lian Rahman berbahagia. Keinginannya punya lagu sendiri terwujud.

Ogie Saputra, sang pencipta lagu memberikan singlenya berjudul "Relakan" untuk Lian Rahman.

5 dari 5 halaman

Tak Sia-Sia

Lian Rahman yang sudah membangun kariernya sejak usia tujuh tahun tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Apalagi, ia sudah memutuskan untuk merantau dari Sumatera Selatan ke Jakarta.